Senin 13 Aug 2012 23:13 WIB

Giliran Telkom Flexi Bundling HTC VC

HTC DEsire VC
HTC DEsire VC

REPUBLIKA.CO.ID,YOGYAKARTA--Paket "bundling" Flexi-HTC Desire VC ditargetkan terjual sebanyak 300 unit selama promosi di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta, kata General Manager Mobile Business Unit PT Sistech Kharisma Didiek C Tjahjadi.

"Kami optimistis target penjualan sebanyak itu akan tercapai, karena paket 'bundling' Flexi-HTC Desire VC merupakan produk terbaru 'smartphone' dengan layanan internet berkualitas," katanya di Yogyakarta, Senin.

Menurut dia pada peluncuran paket "bundling" Flexi-HTC Desire VC, pihaknya sejak 2005 menjadi distributor resmi pertama untuk merek HTC di Indonesia.

"Kami selaku distributor resmi HTC senang bekerja sama dengan Flexi, karena telah memiliki layanan internet mobile broadband yang berkualitas," katanya.

Ia mengatakan untuk menikmati "smartphone" secanggih HTC Desire VC diperlukan layanan internet yang berkualitas. Untuk itu, pihaknya melakukan "bundling" Flexi-HTC Desire VC.

"HTC Desire VC adalah 'smartphone' yang memiliki sistem 'dual on' (EVDO dan GSM) sehingga

nomor GSM pelanggan tetap bisa digunakan untuk 'standby' menerima telepon, sedangkan nomor Flexi digunakan untuk layanan internet," katanya.

Menurut dia, "smartphone" itu sudah menggunakan OS android terbaru 4.0 ice cream sandwich dengan prosesor sebesar satu GHz, kamera lima MPx, "auto focus", dan "beat audio processor".

"Pelanggan dapat memperoleh paket 'bundling' Flexi-HTC Desire VC dengan harga Rp2.999.000. Selain itu, juga ditawarkan paket 'bundling' dilengkapi 'headset urbeats' dengan harga Rp3.788.000," kata Didiek.

General Manager Commerce Regional IV Jateng-DIY PT Telkom (Persero) Hafif Rachmat Isna mengatakan setahun terakhir kebutuhan akses internet dari gadget dengan kecepatan tinggi semakin banyak.

"Hal itu terbukti dengan banyaknya gadget baru dan layanan para operator telekomunikasi dalam menyediakan akses internet mobile," katanya.

Menurut dia seiring banyaknya pilihan layanan internet dan gadget yang beraneka ragam, para pengguna menginginkan kualitas layanan internet yang cepat dengan biaya murah.

Flexi selalu berupaya menyediakan layanan komunikasi yang berkualitas baik "voice", sms maupun layanan data internet khususnya layanan data mobile broadband.

"Untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dalam layanan data internet mobile yang nyaman dan berkualitas, kami meluncurkan paket 'bundling' Flexi-HTC Desire VC," kata Hafif.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement