Sabtu 14 Jul 2012 16:39 WIB

Xperia SL Sekadar Penerus Xperia S?

Sony Xperia S
Foto: pocketnow.com
Sony Xperia S

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Menjelang penyelenggaraan IFA yang digelar di Berlin bulan depan, Sony Mobile berencana merilis sejumlah smartphone terbaru. Salah satu diantaranya adalah Xperia SL.

Keberadaan Xperia XL terungkap dari dokumen pengujian produk yang diterbikan Kementrian Komunikasi dan Informatika. Xperia SL (LT 26ii) adalah up grade dari produk sebelumnya Xperia S (LT 26i).

Salah satu pembeda antara produk lama dengan produk terbaru adalah prosesor. Pada Xperia XL Sony membenamkan prosesor 1.7 Ghz, sementara produk lama hanya mengusung prosesor 1.5 Ghz.

Pembeda lain, tampaknya adalah warna. Sony mobile kabarnya menawarkan piliha warna yang lebih bervariasi ketimbang Xperia S.

Xperia S bekerja dengan sistem operasi Android 2.3 (Gingerbread). Display berdiameter 4.3 inci dengan resolusi 1280x720.

Dibekali kamera Sony Exmor 12 mega piksel, dengan kemampuan merekam video high definition dengan format 1080p. Kamera pendukung bisa digunakan untuk merekam video dengan format 720p.

Ponsel ini juga mudah dikoneksikan dengan multiple screen, seperti TV, smartphone, laptop atau tablet. Sharing konten high definition bisa dilakukan dengan koneksi DLNA, HDMI atau menggunakan Bravia Sync.

Bila dikoneksikan dengan Bravia Sync, pengoperasian bisa menggunakan remote control televisi. Sony Ericsson mengklaim bahwa Xperia S mampu mendeliver konten full high definition ke TV.

Konektivitas makin kaya karena pada Xperia S dibenamkan near field communication (NFC). Ponsel dengan memori internal 32 GB ini mendukung Playstation dan bisa dikoneksikan langsung ke Playstation Store.

sumber : gsmarena
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement