Jumat 27 Nov 2015 14:57 WIB

Lima Fitur yang Perlu Ada di Sony Xperia Z6

Rep: c25/ Red: Dwi Murdaningsih
Sony Xperia Z5
Foto: Androidauthority
Sony Xperia Z5

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Meski Xperia Z5 merupakan smartphone terbaik yang dimiliki Sony, kehadirannya masih tidak bisa bersanding dengan Samsung Galaxy S6 atau iPhone 6s. Sejumlah fitur dinilai perlu dihadirkan agar Xperia Z6 nanti dapat bersaing dengen Samsung atau iPhone.

Dilansir dari Pc Authority, Jumat (27/11), kehadiran Sony Xperia Z5 rupanya hanya mendapatkan 4-5 bintang dari pasaran. Ini jelas menjadi pembanding, posisi mereka dibandingkan dengan smartphone sekelas, seperti Samsung Galaxy S6 atau iPhone 6s.

Untuk bisa menandinginya, berikut fitur-fitur yang wajib dimiliki Xperia Z6 berdasarkan ulasan dari Pc Authority.

1. Layar Amoled

Sony Xperia Z5 menggunakan layar IPS dengan resolusi 1.080 x 1.920, sementara layar IPS yang digunakan iPhone 6s menawarkan kecerahan yang baik, dan tidak memiliki kontras yang biasa ada di Amoled. Xperia Z6 membutuhkan layar Amoled seperti Samsung Galaxy S6.

2. Baterai yang lebih baik

Baterai dengan kekuatan 2.900 mAh yang ada di Xperia Z5 memang cukup baik, tapi masih kurang hebat dan berada di belakang Samsung, LG dan Apple. Maka itu, Xperia Z6 harus memiliki baterai yang lebih hebat untuk menandingi kekuatan baterai dari para pesaing.

baca juga: XPeria Z5 Disebut Adopsi Layar Sentuh Terbaru

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement