Senin 07 Dec 2015 11:59 WIB

Keluarga Sony Xperia Z6 Miliki 5 Varian Model

Rep: MgROL55/ Red: Dwi Murdaningsih
Sony Xperia Z5 premium
Foto: Techradar
Sony Xperia Z5 premium

REPUBLIKA.CO.ID, Sony Xperia seri Z telah mengalami perubahan dari ukuran layar di kisaran antara 4 sampai 6,4 inci. Untuk keluarga Xperia Z6, Sony dikabarkan akan memiliki 5 varan model. Dilansir dari Gsmarena, Sony dikabarkan akan meluncurkan keluarga  Xperia Z6 dengan layar 4 hingga 6,4 inci.

Sony dikabarkan akan merilis Xperia Z5 dengan layar 5,2 inci. Sony dirumorkan akan merilis untuk ponsel katagori mini dan compact. Di generasi Z6, Sony akabrnya akan merilis XPeria Z6 Compact yang berukuran 4,6 inci. Tak hanya itu, Sony kabarnya juga akan merilis handset yang lebih kecil Z6 mini berukuran 4 inci.

Lima fitur yang perlu ada di Xperia Z6

Tahun ini Sony memperkirakan akan meningkatkan penjualan dengan merilis Xperia Z5 Premium. Namun, ponsel berukuran 5,5 inci tidak berdampak signifikan. Namun, hal ini tidak membuat Sony menyerah.

Xperia Z6 adaptasi layar sentuh terbaru?

Untuk jajaran tahun depan Sony akan merilis Z6 dengan ukuran 5,2 inci, Xperia Z6 plus dengan ukuran 5,8 inci, dan 6,4 inci untuk produk Xperia Z6 ultra, Sony Xperia Z6 mini dengan ukuran 4 inci, Sony Experia Z6 Compact juga hadir dengan 4,6 inci. Xperia Z6 dan Z6 Plus akan menampilkan bentuk tekanan display sensitif, seperti Apple teknologi layar 3D pada generasi terbaru iPhone 6s / 6s Plus. Namun sayangnya model ini kurang ekslusif dan tidak menempati kategori unggulan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement