Kamis 16 Feb 2012 14:58 WIB

HTC One X, Nama Resmi untuk HTC Edge/Endeavor?

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--HTC rupanya tengah mencari nama yang tepat untuk produk terbarunya yang mengusung prosesor Quad Core. Pada mulanya, nama yang dipilih adalah HTC Edge. Tak lama kemudian muncul rumor ia akan diberi nama HTC Supreme.

Belakangan Pocket Now menyebut nama HTC One X untuk produk ini. Berkembang spekulasi ia akan menjadi nama yang dipilih HTC. Apalagi sub kontraktor HC di Denmark telah mendaftarkan nama htc-one-x.dk sebagai url.

Entah apa namanya, yang jelas HTC tengah menyiapkan produk dengan prosesor quad-core Tegra 3 , 1.5 GHz  memiliki display 4.7-inci HD. HTC akan mengusung sistem operasi Ice Cream Sandwich.

Ponsel dengan resolusi high definition ini akan didukung RAM yang besar serta memori internal 32 GB.

Kamera  8 mega piksel dengan lensa f/2.2 akan melengkapi EDGE. Kamera ini bisa digunakan untuk merekam video dengan format 1080p. Lensa F2/2 yang diusung Edge merupakan standar baru untuk ponsel.

Berbagai fitur terbaru juga dibenamkan di smartphone ini. Misalnya konektivitas akan mengusung Bluetooth 4.0.l Sayangnya produk terbaru belum mendukung teknologi jaringan terbaru, 4G/LTE. Karena ponsel ini baru mendukung layanan HSDPA 21 Mbps.

sumber : pocket now
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement