Jumat 20 Jan 2012 12:09 WIB

HTC Sudah Tak sabar Luncurkan Smartphone Quad Corenya?

HTC
HTC

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Menjelang perhelatan Mobile World Congres di Barcelona pertengahan Februari mendatang, HTC disebur-sebut akan meluncurkan smartphone terbaru, HRC Edge.

Rumor ini semakin kencang setelah muncul undangan HTC kepada kalangan media dan analis untuk menghadiri sebuah acara pada 26 February mendatang. Muncul spekulasi bahwa dalam pertemuan ini HTC akan mengungkap kebijakan sekaligus memperkenalkan smartphone terbarunya.

Spekulasi yang kemudian berkembang, HTC akan memperkenalkan Edge. Smartphone dengan spesifikasi 'raksasa', karena menggunakan teknologi terkini. Sistem operasi, misalnya, dibenamkan Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Ia didukung CPU quad core NVIDIA Tegra 3,  1.5 Ghz.

Ponsel berdiamater 4.7 inci dengan resolusi high definition ini akan didukung RAM yang besar serta memori internal 32 GB.

Kamera  8 mega piksel dengan lensa f/2.2 akan melengkapi EDGE. Kamera ini bisa digunakan untuk merekam video dengan format 1080p. Lensa F2/2 yang diusung Edge merupakan standar baru untuk ponsel.

Berbagai fitur terbaru juga dibenamkan di smartphone ini. Misalnya konektivitas akan mengusung Bluetooth 4.0.l Sayangnya Edge belum mendukung teknologi jaringan terbaru, 4G/LTE. Karena ponsel ini baru mendukung layanan HSDPA 21 Mbps.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement