Jumat 13 Jan 2012 15:19 WIB

VirtuV V79, Ponsel Double Speaker dengan Harga Terjangkau

VirtuV V79
VirtuV V79

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--PT.Mega Mobile Indonesia pemegang Brand VirtuV meluncurkan Ponsel terbarunya seri V79 sekaligus memperkenalkan Marissa Nasution sebagai Brand Ambassador VirtuV.

V79 mengusung desain candybar yang stylish.Layarnya  berukuran 2.2 inchi berdimensi 176 x 220 pixel dengan teknologi LCD. Kualitas gambar yang dihadirkan sangat baik dengan ketajaman dan warna yang cerah.  Tepat dibawah layar, terdapat tombol navigasi 4 arah yang diapit oleh tombol menu, dan end call. Terdapat pula tombol khusus musik dengan icon not balok.

Tombol keypad alfanumeriknya tersusun rapi dan besar sehingga sangat nyaman, empuk dan responsif ketika digunakan untuk mengetik cepat. Diatas layar, tersedia  tombol bermain games. Disisi kanan body ponsel terdapat tombol untuk mengaktifkan lampu senter pendeteksi uang palsu. Disisi kiri body ponsel tersedia tombol FM Radio serta volume sound.

 

''Ponsel ini sangat cocok untuk mereka yang mobile dan pecinta games,” ujar Managing Director PT Mega Mobile Indonesia, Muljadi Handojo. Ia menyebut V79 akan dilepas dengan harga ritel Rp 299.000

 

Kamera yang terletak di bagian belakang ponsel memiliki kemampuan maksimal 1,3 Megapiksel (1280x960 pixels). Untuk hasil foto lebih maksimal, pengguna bisa memanfaatkan berbagai pengaturan seperti white balance, scene mode, dan lain sebagainya.

 

Ia juga didukung fitur NES  Games dan Money Detector. Pemutar musiknya mampu memutarkan file MP3, AMR, MIDI dan WAV. Dengan volume maksimal, suara yang dihasilkan double speaker eksternal yang ada di belakang body ponsel tetap jernih dan jelas. Kelebihan lain fitur Double Speaker adalah anda dapat mengganti fungsi speaker, menggunakan speaker atas atau bawah maupun keduanya.

Untuk fitur internetnya, ponsel ini dilengkapi dengan WAP 2.0, sehingga pengguna sudah terkoneksi dengan fasilitas chatting dari Social Networking yang sudah terintergrasi didalamnya seperti Facebook, MSN, Twitter, Yahoo Messenger dan Skype. Bluetooth melengkapi konektivitas ponsel ini.

 

Ponsel dual SIM card GSM-GSM ini memiliki baterai Li-Ion 1000 mAh. VirtuV mengklaim baterai mampu bertahan 130 jam pada posisi siaga dan 240 menit untuk bicara.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement