Kamis 05 Jan 2012 12:13 WIB

Bocoran HTC Radiant Muncul di Dunia Maya

HTC Radiant
Foto: Pocketnow
HTC Radiant

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Bocoran dan foto HTC Radiant muncul di dunia maya. Disebut-sebut HTC Radiant merupakan salah satu dari tiga ponsel yang akan dibundling oleh AT & T dan telah mendukung layanan LTE.

Sepintas HTC Radiant mirip dengan HTC Tintan. Namun dari gambar yang muncul, ada perbedaan di sisi belakang. Dari foto yang ditayangkan Pocketnow, tampak di bagian belakang terdapat dua LED Flash disamping kamera.

HTC Titan memiliki display 4.7 inci dan bekerja dengan sistem operasi Windows 7 Belum diketahui apakah layar sentuh HTC Radiant setara dengan WVGA pada Titan, lebih tinggi resolusinya atau justru lebih rendah lagi.

Perbedaan lain, bila baterai pada HTC Titan bisa dilepas ada kemungkinan baterai HTC Radiant terintegrasi (tidak bisa dilepas). Karena akan mendukung layanan LTE, tampaknya baterai yang digunakan membutuhkan daya yang memadai. Diperkirakan HTC Radiant akan menggunakan baterai yang sama dengan HTC Titan, 1.650 mAh.

Belum ada rincian mengenai spesifikasi HTC Radiant. Namun karena mengusung OS Windows banyak analis menyebut ponsel ini akan mengusung spesifikasi standar OS Windows yakni chipset 1.5 Ghz, RAM 512 serta resolusi yang setara dengan HTC Titan.

sumber : pocketnow
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement