Sabtu 13 Aug 2011 20:06 WIB

Dell Rilis Lattitude XT3

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA-- Dell memperkealkan Latitude XT3, tablet PC convertible baru yang tangguh didisain untuk profesional. Latitude XT3 diklaim memiliki produktifitas, tenaga dan fungsi dari sebuah laptop dikombinasikan dengan fleksibilitas dan antar-muka dinamis tablet dengan layar sentuh yang responsif.

"Pada akhir 2007, kami mengumumkan Latitude XT, tablet convertible multi-touch pertama di industri yang menentukan tolok ukur baru dalam PC tablet, dan kemudian kami menlanjutkannya dengan XT2 pada tahun 2009," kata Pieter Lydian, Director & Country Manager, Dell Indonesia.  Selanjutnya diluncurkan disain ketiga, untuk merekomendasi sebuah evolusi dalam  teknologi dan fungsionalitas merupakan sebuah pernyataan yang tidak berlebihan.

Latitude XT3 memiliki display HD LCD berukuran 13.3". Kejernihan gambar yang sempurna dari sebuah landscape yang lebih besar dan sisi pandang yang lebih lebar meningkatkan penggunaan dalam kedua mode yang tersedia, baik laptop dan tablet. XT3 menawarkan opsi layar pandang untuk bekerja di outdoor dengan terik sinar matahari.  

XT3 bekerja dengan prosesor Intel Core i baru. Opsi untuk XT3 termasuk hard drive yang mencapai hingga 320GB dan SSD sebagai opsi. Tergantung dari bagaimana konfigurasinya, XT3 dapat memberikan lebih dari 8 jam ketahanan batere dan dengan Latitude ExpressCharge, batere dapat terisi-ulang sebanyak 80% selama sekitar satu jam.

XT3 menawarkan  juga proteksi data yang baik dengan menggunakan  Dell Data Protection, Remote Data Delete dan Free Fall Sensor, sementara di bagian luarnya, sistem terproteksi dengan magnesium alloy yang kuat dan dasar pelapis bubuk yang tangguh.

Untuk konversi mode antara laptop dan tablet saat ini hanya sesederhana layar LCD, ini dikarenakan bi-directional hinge.  Latitude XT3 baru merupakan sebuah kombinasi dari fitur-fitur produktifitas ini dengan peningkatan pada ketahanan, keamanan dan pengelolaan yang dibutuhkan oleh para profesional TI.

 

Latitude XT3 memiliki fitur capacitive multi-touch (four-finger), pen, touchpad, full keyboard (optional backlit functionality) dan kemampuan mouse, di mana sejujurnya menerangkan bagaimana orang bekerja.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement