Rabu 01 Jun 2011 18:46 WIB

eTouch Rilis Lima Ponsel Baru

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--eTouch Mobile Indonesia memperkenalkan lima ponsel terbarunya. Vendor asal Hongkong inipun optimistik ponselnya akan direspon positif pasar Indonesia.

" Pada tahun 2011 ini eTouch Mobile akan lebih fokus terhadap pasar di Indonesia. Dan target kami di industri ini adalah mencapai posisi 5 besar pada akhir tahun 2012.' kata Hendru Susilo, GM Sales and Marketing eTouch Indonesia

Lima produk terbaru eTouch adalah I-360, I-270, D55, D498 Pro, serta 700 Pro. I-360 dan I-270 merupakan ponsel Touchscreen yang memiliki ukuran layar 2.8 inchi ini telah didukung kemampuan Dual GSM, Kamera, Video player, music player, Bluetooth, radio, koneksi USB dan slot ekternal memori.

D555 merupakan ponsel slim candy bar dengan design full metal membuatnya tampak stylish plus big speaker yang mampu memngeluarkan suaran keras dan jernih, dan layar besar 2.4" inch. Ponsel ini juga telah didukung Dual GSM, Dual Camera, TV phone, MP3 player, Bluetooth, koneksi USB serta FM Radio.

Sementara itu, D-498PRO merupakan ponsel gaul dan trendy dengan chrome design ditujukan bagi konsumen pencinta musik. Ponsel ini telah dilengkapi dengan speaker yang mampu mengeluarkan suara jernih dan tidak pecah. Juga fitur FM Radio yang dapat digunakan tanpa handsfree. Selain itu juga telah didukung oleh Dual GSM, keypad QWERTY, kamera, MP3 player, fitur Blacklist, modem dan webcam.

700PRO merupakan ponsel TV terbaru dari eTouch. Memiliki penampilan yang sangat stylish dengan kemampuan bergerak di dual GSM, keypad QWERTY, kamera, MP3 player, fitur Blacklist, modem dan webcam.

"Semuanya kami hadirkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia. Kualitas nomor satu, desain menarik, fitur beragam dan lengkap serta harga yang terjangkau." kata Hendru Susilo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement