Kamis 13 Jan 2011 21:11 WIB

WD Rilis Varian Baru Scorpio Black

WD Scorpio Black
WD Scorpio Black

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Western Digital mengumumkan produk terbarunya, hard drive SATA 2,5-inci WD Scorpio 7200 RPM untuk komputer berkinerja tinggi dan perangkat penyimpanan bergerak.

Salah satu hard drive tercepat di pasaran, WD Scorpio Black drives menggabungkan kecepatan spin 7200 RPM terdepan di kelasnya dan cache 16MB untuk menghadirkan kinerja notebook maksimal.

WD Scorpio Black hard drives sekarang tersedia dalam kapasitas hingga 750 GB. WD Scorpio Black hard drives memberikan tambahan kapasitas yang dibutuhkan oleh para profesional kreatif, gamer, dan penggemar PC untuk menyelesaikan pekerjaan mereka.

Menggunakan teknologi Advanced Format (AF), hard drive WD Scorpio Black 750 GB juga  menggabungkan berbagai fitur perlindungan data untuk secara aktif memantau dan melindungi data yang berharga.

Seluruh keluarga WD Scorpio Black hard drive dirancang untuk digunakan dalam sistem notebook OEM dan telah diuji dalam berbagai platform memungkinkan setiap orang sukses melakukan upgrade kecepatan dan kinerja dalam sistem notebook mereka.

"Sebagian besar pelanggan kami yang sangat menuntut datang dengan mengharapkan 'tidak ada kompromi' dari semua  produk Black series kami," kata Matt Rutledge, vice president of product marketing, WD, dalam siaran pers yang diterima Selasa (11/1).

 "WD Scorpio Black baru tidak mengecewakan karena memberikan kecepatan yang diperlukan, penyimpanan yang signifikan dan pengelolaan daya efisien yang dibutuhkan oleh para pengguna perangkat bergerak untuk menikmati konten HD favorit mereka, gambar-gambar beresolusi tinggi, aplikasi perkantoran yang kuat atau game di rumah, di tempat kerja atau di perjalanan. "

WD Scorpio Black 750 GB hard drives (nomor model WD7500BPKT) sekarang tersedia di Indonesia dari pengecer dan ditributor terseleksi. Harga ritel yang disarankan (MSRP) untuk hard drive WD Scorpio Black 750 adalah sekitar Rp 1.500.000,-. WD Scorpio Black 750 GB hard drives dilindungi dengan garansi terbatas lima tahun.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement