Kamis 02 Dec 2010 08:16 WIB

Desktop ThinkCentre M Series

ThinkCentre M70Z
Foto: lenovo
ThinkCentre M70Z

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Lenovo memperkenalkan dua desktop terbarunya, ThinkCentre M70z dan M80. Desktop-desktop itu dirancang untuk perusahaan besar dan enterprise.

"Perusahaan-perusahaan saat ini memiliki opsi-opsi yang lebih luas untuk desktop yang ramping dan ringkas," kata Sandy Lumy, Country General Manager, Key Account Business unit Lenovo Indonesia.

"Diperkenalkannya desktop ThinkCentre M Series ini memungkinkan para pelanggan kami untuk menghemat ruang dengan gaya, tapi tetap menikmati kinerja, kemampuan pengelolaan dan efisiensi energi dari desktop enterprise premium."

ThinkCentre M70z dan M80 memiliki prosesor Intel Core i. ThinkCentre M70z merupakan desktop all in one yang bisa melakukan boot up dalam 30 detik.

Desktop itu mampu menjalankan tugas-tugas yang melibatkan data besar dan melakukan beberapa pekerjaan sekaligus dengan menggunakan prosesor Intel i5 atau i3. M70z menyediakan konektivitas tanpa hambatan di atas meja dengan menggunakan Gigabit Ethernet atau Wi-Fi.

Desktop itu memiliki layar 19 inci, kamera berdefinisi tinggi, mikrofon terpisah dan tombol mute. Selain itu juga dilengkapi pemutar DVD dan DisplayPort untuk menonton konten berdefinisi tinggi.

Sementara Think9entre M80 tower dan small form factor menampilkan pilihan prosesor Intel Core i3, i5 dan i7 terbaru. Desktop itu juga dilengkapi DVD player atau burner dan beberapa port USB untuk koneksi ke peripheral.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement