Kamis 28 Dec 2023 15:59 WIB

Sony Rilis Daftar Game PlayStation Plus untuk Januari 2024

Ketiga game ini dapat diunduh oleh anggota PlayStation Plus mulai 2 Januari 2024.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Qommarria Rostanti
Orang-orang melihat item yang terkait dengan konsol game PlayStation 5. Sony telah mengumumkan 3 game PlayStation Plus yang akan tersedia untuk Januari 2024.
Foto: EPA-EFE/CAROLINE BREHMAN
Orang-orang melihat item yang terkait dengan konsol game PlayStation 5. Sony telah mengumumkan 3 game PlayStation Plus yang akan tersedia untuk Januari 2024.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sony telah mengumumkan game PlayStation Plus yang akan tersedia untuk Januari 2024. Sony mempersembahkan trio permainan yang menarik yakni A Plague Tale: Requiem, Evil West, dan Nothing Saves the World.

Menurut PlayStation.Blog yang dilansir Sea IGN pada Kamis (28/12/2023), ketiga game ini dapat diunduh oleh anggota PlayStation Plus mulai Selasa (2 Januari 2024) hingga Senin (5 Februari 2024) tanpa tambahan biaya. Selain ketiga game tersebut, anggota PlayStation Plus juga mendapatkan akses eksklusif ke Paket PlayStation Plus bernama Warframe: Syrinx Collection. Koleksi ini termasuk berbagai item di dalamnya, mulai dari senjata hingga bermacam-macam paket modifikasi.

Baca Juga

Detail masing-masing game:

1. A Plague Tale: Requiem

Game ini tersedia untuk pemilik PS5 dan merupakan sekuel dari A Plague Tale: Innocence. Kisahnya mengikuti perjalanan Amicia dan Hugo saat mereka bergerak ke selatan setelah melarikan diri dari rumah, tapi menghadapi tantangan baru saat kekuatan Hugo kembali memicu kematian dan kehancuran dalam banjir tikus yang menakutkan.

Game ini menawarkan cerita mendalam yang penuh dengan tantangan dan kejutan. Sea IGN menyebutnya sebagai "sekuel yang mengesankan" dengan grafis fantastis dan momen penuh tikus yang tak terlupakan.

2. Evil West

Game ini tersedia untuk pemilik PS4 dan PS5, yang menghadirkan Anda sebagai agen terakhir di lembaga perburuan vampir rahasia, berjuang melawan teror yang mengancam umat manusia. Game ini dapat dimainkan solo atau co-op, dengan menampilkan kampanye yang sarat dengan aksi dan cerita menarik. Sea IGN menyebut Evil West sebagai "ledakan menyegarkan" dalam genre berburu vampir yang menarik.

3. Nothing Saves the World

Game terbaru dari pengembang Drinkbox Studios, menghadirkan karakter "Nobody" yang harus menyelamatkan dunia dari Bencana kuno sambil berubah menjadi berbagai bentuk unik seperti Siput, Hantu, dan Naga. Nothing Saves the World menghadirkan pengalaman unik bagi pemilik PS4 dan PS5. Sea IGN menyebut game ini sangat menyenangkan di bagian tengahnya.

Bagi anggota PlayStation Plus, batas waktu untuk mengunduh game Desember 2023, yaitu LEGO 2K Drive, Powerwash Simulator, dan Sable adalah hingga 5 Desember. Dengan lineup yang menarik untuk Januari 2024, Sony memberikan kesempatan kepada para pemain untuk mengeksplorasi pengalaman game yang beragam secara gratis dalam jangka waktu yang terbatas.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement