Kamis 20 Jul 2023 20:07 WIB

12 Ponsel Berpenampilan Terbaik Hingga Juli 2023

Beberapa ponsel pintar dengan desain memukau juga turut menghiasi paruh pertama 2023.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Natalia Endah Hapsari
Samsung Galaxy S23 Ultra merupakan ponsel premium yang masuk dalam jajaran ponsel berdesain terbaik hingga Juli 2023.
Foto: AP Photo/Lee Jin-man
Samsung Galaxy S23 Ultra merupakan ponsel premium yang masuk dalam jajaran ponsel berdesain terbaik hingga Juli 2023.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA---Desain kerap menjadi salah satu faktor yang dipertimbangkan oleh orang-orang sebelum membeli ponsel pintar. Meski saat ini banyak yang tampak serupa, beberapa ponsel pintar berhasil menonjol dengan desain yang menawan.

Beberapa ponsel pintar dengan desain memukau juga turut menghiasi paruh pertama 2023. Berikut ini adalah 12 ponsel berpenampilan terbaik di paruh pertama 2023, seperti dilansir GadgetsNow pada Kamis (20/7).

Baca Juga

 

Samsung Galaxy S23 Ultra

Samsung Galaxy S23 Ultra merupakan ponsel premium pertama yang dirilis pada 2023. Ponsel dari Samsung ini dinilai memiliki tampilan yang sangat baik dengan desain simetris, housing lensa individual, dan tampak memukau.

 

Samsung Galaxy S23

Ponsel Samsung Galaxy S23 juga masuk ke dalam daftar ponsel berpenampilan terbaik karena memiliki desain yang kompak dan sudut melengkung yang menarik. Susunan kamera dan opsi warna yang unik juga membuat ponsel ini terlihat menonjol.

 

Samsung Galaxy F54 5G

Ponsel 5G dari kelas menengah ini baru saja diluncurkan oleh Samsung. Dengan bagian belakang yang tampak glossy dan housing lensa individual, Samsung Galaxy F54 5G tampak tidak kalah menarik dibandingkan ponsel premium. Desain yang unik membuat Samsung Galaxy F54 5G tak hanya tampak segar tetapi juga menarik untuk dilihat.

 

OnePlus 11 edisi Marble Odessey

OnePlus 11 edisi Marble Odessey juga baru saja diluncurkan. Ponsel ini mengombinasikan desain yang tampak seperti marmer dengan housing kamera yang besar serta sentuhan warna emas pada bagian pinggir. Kombinasi ini membuat OnePlus 11 edisi Marble Odessey tampak sangat menawan.

 

Vivo X90 Pro

Seri Vivo X selalu menghadirkan desain yang menarik, tak terkecuali Vivo X90 Pro. Posisi  kamera yang terletak sedikit bergeser dari arah tengah dan balutan kulit vegan membuat Vivo X90 Pro layak disebut sebagai salah satu ponsel berpenampilan terbaik.

 

Oppo Find N2 Flip

Ponsel lipat pertama dari Oppo ini dilengkapi dengan banyak fitur yang menunjang penampilannya. Mekanisme pelipatan yang pas hingga layar cover sebesar 2,36 inci tak hanya membuat Oppo Find N2 Flip terlihat manis, tetapi juga praktis untuk digunakan.

 

Realme 11 Pro series

Tak lengkap rasanya berbicara mengenai ponsel berpenampilan terbaik tanpa menyebut Realme 11 Pro series. Meski memiliki harga yang terjangkau, Realme 11 Pro series memiliki desain yang sangat anggun. Pada bagian belakang ponsel, kamera terletak di bagian tengah dan dihiasi dengan aksen garis berwarna emas. Tak hanya itu, ponsel ini juga dibalut dengan kulit vegan yang membuatnya tampak mewah.

 

Asus ROG Phone 7

Ponsel Asus ROG Phone 7 menghadirkan desain unik yang dapat menunjang aktivitas para gamer. Pada bagian belakang ponsel, terdapat layar POLED kecil dan vertikal yang disebut sebagai ROG Vision. Ponsel ini juga dilengkapi dengan "pintu belakang" fungsional nan cantik untuk membantu proses pendinginan.

 

Google Pixel 7a

Seri Pixel 7 dengan harga yang paling terjangkau ini memiliki desain yang serupa dengan Google Pixel 7 Pro. Tak hanya memiliki kamera dengan kualitas seperti Google Pixel 7 Pro, Google Pixel 7a juga memiliki desain metal horizontal yang khas untuk menaungi kamera ganda pada bagian belakang ponsel.

 

OnePlus Nord 3

Ponsel terkini dari OnePlus ini tak hanya memiliki spesifikasi unggul, tetapi juga tampilan yang sangat menarik. OnePlus Nord 3 dilengkapi dengan kamera besar, desain yang rata, dan bezel simetris sehingga membuat ponsel ini tampak proporsional dan menyolok.

 

Nokia X30 5G

Ponsel ini bisa dikatakan sebagai ponsel berpenampilan paling cantik dari Nokia. Meski memiliki desain pinggiran ponsel yang tradisional, detail dan finishing ponsel Nokia X30 5G sangat cantik untuk dipandang.

 

Xiaomi 12 Pro+

Desain yang bersih dan rapi dari Xiaomi 12 Pro+ juga menarik untuk dilihat. Selain itu, ponsel ini memiliki bagian belakang dan pojok yang melengkung sehingga tampak sangat proporsional serta simetris. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement