Selasa 29 Sep 2015 11:18 WIB

Ponsel Terbaru LG Dikabarkan Dijual Eksklusif di Korea dan AS

Rep: c30/ Red: Dwi Murdaningsih
Ratusan calon pembeli memadati gerai pameran dan penjualan Ponsel LG Optimus Me di Pusat Perbelanjaan Mal Taman Anggrek, Jakarta
Foto: Antara
Ratusan calon pembeli memadati gerai pameran dan penjualan Ponsel LG Optimus Me di Pusat Perbelanjaan Mal Taman Anggrek, Jakarta

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- LG dikabarkan tidak akan memasarkan produknya keluar dari Korea untuk produk terbaru yang akan diluncurkan. Di saat brand-brand lain sedang gencar menawarkan dan saling berkompetisi untuk mencuri perhatian pecinta gadget, LG justru menarik diri dari pasar global.

Dilansir dari phonearena, Selasa (29/9), LG bermitra dengan AT & T sebagai perusahaan telekomunikasi terbesar di Amerika Serikat berencananya akan mengeluarkan ponsel pintar baru edisi khusus yang hanya akan dipasarkan untuk Korea dan AS.

Belum ada konfirmasi resmi kapan smartphone ini akan diluncurkan dan kenapa tidak merangkul pasar global. Produk terbaru LG ini rumornya terbuat dari logam sebagai handset premium yang menjalankan Android Lollipop 5.1 dengan layar 5 inci (720 x 1280 piksel).

Dengan resolusi kamera utama 18MP dan kamera depan 8 MP, ini menjadi nilai jual tersendiri bagi LG. Ditambah lagi, LG Class sebagai nama brand khususnya ini juga sudah membawa konektivitas 4G LTE dan RAM 2GB.

Semakin memukau, LG Class juga memiliki kapasitas penyimpanan hingga 16GB yang juga didukung kartu microSD. LG Class diprediksi akan menggunakan porsesor Quad-core snapdragon 410 dan 1 W Speaker. Seperti biasa, produk LG memang sudah terkenal dengan body yang elegan dan tipis. Maka, ponsel ini akan hadir dengan 7.4 mm dan baterai 2050mAh.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement