Kamis 13 Jul 2023 15:45 WIB

Oppo Hadirkan Ponsel Spek Premium untuk Fotografi

Oppo Reno10 5G dibekali layar berukuran 6,7 inci dengan panel AMOLED 3D.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Natalia Endah Hapsari
OPPO resmi membawa OPPO Reno10 masuk ke pasar Indonesia. Berbeda dengan desain pada seri Reno sebelumnya, OPPO Reno10 membawa keunggulan dari sisi desain yang unik.
Foto: Republika//Desy Susilawati
OPPO resmi membawa OPPO Reno10 masuk ke pasar Indonesia. Berbeda dengan desain pada seri Reno sebelumnya, OPPO Reno10 membawa keunggulan dari sisi desain yang unik.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--- OPPO resmi membawa OPPO Reno10 5G masuk ke pasar Indonesia. Berbeda dengan desain pada seri Reno sebelumnya, OPPO Reno10 5G membawa keunggulan dari sisi desain yang unik, menghadirkan kesan yang lebih premium.

Tidak hanya hadir dengan desain ala flagship yang elegan, OPPO Reno10 juga memberikan kenyamanan saat digenggam. “Kami bangga produk OPPO Reno Series kami diterima dengan sangat baik oleh masyarakat," ujar Chief Marketing Officer OPPO Indonesia, Patrick Owen dalam acara First Impression OPPO Reno10, Kamis (13/7/2023).

Baca Juga

Patrick menambahkan dengan terus berinovasi untuk melayani masyarakat tanah air dengan teknologi yang semakin mumpuni, mereka menghadirkan produk Reno terbaru yaitu OPPO Reno10 5G di Indonesia. Kehadiran teknologi desain 3D dual-curved atau kurva melengkung ganda pada sisi layar dan belakang perangkat, memberikan kenyamanan saat digenggam sekaligus tampilan kelas flagship yang menawan.

OPPO Reno10 5G dibekali layar berukuran 6,7 inci dengan panel AMOLED 3D Curved Screen. Lapisan AGC Dragontrail™ Star 2 cover glass-nya memiliki ketahanan saat jatuh (drop resistance) 20 persen lebih baik dibanding pendahulunya. Dengan ukuran bezel 1,57mm yang hampir tidak terlihat pada sisi kiri dan kanan, dan 2,32mm pada bezel bawah, OPPO Reno10 5G memiliki screen-to-body ratio 93 persen untuk sensasi menikmati tayangan hiburan pada layar borderless dan immersive yang terdepan di industri.

Desain kamera OPPO Reno10 5G tampil inovatif dengan dua nuansa warna dan material yang elegan. Bagian atas yang menggunakan panel metal menaungi Main Camera dan Flash, berpadu dengan material black glass untuk bagian bawah yang mewadahi Telephoto Portrait Camera dan Ultra Wide Camera.

OPPO Reno10 5G menganut desain Ultra Slim Body dengan bobot hanya 185gram dan ketebalan 7,99mm menjadikannya lebih ringan dan tipis dibanding dengan kompetitor di kelas yang sama. Finishing OPPO Glow yang ikonik tetap hadir pada Reno10 5G ini dengan dua warna yang memikat, yaitu Ice Blue dan Silvery Grey. Struktur Mikrokristalin dipadu teknik sunblasting memberikan efek doff pada warna yang membuat tampilan semakin elegan dan mengurangi pantulan cahaya. “Kami yakin kehadiran OPPO Reno10 5G ini menjawab kebutuhan konsumen akan desain menawan dengan kualitas performa yang luar biasa," ujarnya.

Pihak OPPO belum mau membocorkan kapan peluncuran produk ini, termasuk berapa harga seri terbaru Reno ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement