Kamis 22 Jun 2023 10:59 WIB

Ini Dia Detail Unik Ponsel Lipat Terbaru Samsung

Ponsel lipat terbaru Samsung disebut bakal bisa berbaring rata.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Natalia Endah Hapsari
Samsung mengatakan akan mengungkap generasi berikutnya dari ponsel lipatnya di acara di Seoul pada akhir Juli. 2023/ilustrasi
Foto: http://komering.org/
Samsung mengatakan akan mengungkap generasi berikutnya dari ponsel lipatnya di acara di Seoul pada akhir Juli. 2023/ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Samsung Galaxy Z Flip 5 dan Galaxy Z Fold 5 akhirnya dapat berbaring rata saat dilipat berkat desas-desus desain ulang engsel pada perangkat. Gambar baru telah memamerkan ponsel lipat yang akan datang.

Dilansir dari laman Cnet, Kamis (22/6/2023), kebocoran datang dari situs teknologi MySmartPrice pada hari Kamis, yang mengatakan menerima gambar dari sumber anonim. Gambar Z Fold 5 menunjukkan dua bagian layar duduk sejajar saat dilipat. Namun, cuitan tersebut telah dihapus pada hari Selasa, seperti artikel MySmartPrice yang menguraikan foto-foto yang bocor. Pihak Samsung belum memberikan komentar mengenai hal ini.

Baca Juga

Samsung Galaxy Z Fold 5 dikabarkan tidak hanya mengalami pembaruan dibandingkan dengan Galaxy Z Fold 4, tetapi desain ulang engsel telah banyak diprediksi sebagai cara mengurangi ketebalan perangkat dan menghilangkan celah yang ada saat perangkat sebelumnya ditutup.

Samsung mengumumkan kedua ponsel bulan depan selama acara Galaxy Unpacked, yang diadakan di negara asalnya, Korea Selatan, untuk pertama kalinya. Samsung mengatakan akan mengungkap generasi berikutnya dari ponsel lipatnya di acara di Seoul pada akhir Juli.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement