Selasa 30 May 2023 04:55 WIB

Oppo Segera Rilis Seri Terbaru

Ada tiga pilihan warna Oppo yang tersedia yaitu silver grey, black, dan dream gold.

Oppo Reno 10 series diperkirakan meluncur di India antara bulan Juni atau Juli 2023./ilustrasi
Foto: Reuters
Oppo Reno 10 series diperkirakan meluncur di India antara bulan Juni atau Juli 2023./ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA---Oppo diketahui pada pekan lalu baru saja mengenalkan Reno series anyarnya yaitu Oppo Reno 10 yang terdiri dari tiga ponsel yaitu Oppo Reno 10, Oppo Reno 10 Pro, dan Oppo Reno 10 Pro+ di negara asalnya yaitu China.

Berbeda dengan Oppo Reno 9 series yang nampaknya tidak dikenalkan untuk masyarakat global, Oppo Reno 10 series kabarnya akan segera dikenalkan ke masyarakat lainnya dengan negara terdekat di India.

Baca Juga

Gizchina melaporkan pada Senin (29/5) waktu setempat, Oppo Reno 10 series diperkirakan meluncur di India antara bulan Juni atau Juli 2023.

Salah seorang pembocor teknologi Paras Guglani mengungkapkan untuk seri Reno 10 reguler nantinya di India akan tersedia dalam tiga pilihan warna yaitu Silver Grey, Confidential Black, dan Dream Gold.

Untuk varian tersebut Oppo akan menghadirkan ponsel dengan RAM 8 GB dan penyimpanan internal 128 GB. Di sisi lain untuk varian Reno 10 Pro dan Reno 10 Pro+ akan dilengkapi dengan RAM 12 GB dan penyimpanan internal 256 GB.

Selain itu, informasi lainnya yang muncul ialah terkait dengan harga, untuk Oppo Reno 10 diperkirakan akan dihargai antara Rp5,6 juta-Rp5,9 juta.

Sementara untuk varian Reno 10 Pro akan hadir dengan harga sekitar Rp 6,3 juta-Rp7 juta. Dan untuk versi tertingginya yaitu Oppo Reno 10 Pro+ akan dijual seharga Rp7,4 juta-Rp7,7 juta.

Belum diketahui apakah akan ada perbedaan spesifikasi antara Reno 10 series yang dirilis global dan yang dirilis di China namun besar kemungkinan spesifikasi tersebut akan sama.

Untuk Reno 10 series yang rilis di Negeri Tirai Bambu secara umum membawa spesifikasi chipset Snapdragon 778G untuk Reno 10, Dimensity 8200 untuk Reno 10 Pro, dan Snapdragon 8+ Gen 1 untuk Reno 10 Pro+.

Reno 10 Pro+ menjadi ponsel Reno pertama yang dilengkapi dengan lensa zoom periskop dan memiliki kapabilitas pembesaran hingga 5 kali lipat layaknya ponsel kelas atas.

sumber : Antara

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement