Senin 22 May 2023 04:34 WIB

Keunggulan Ponsel Lipat Baru Oppo, Desain Menarik dan Nyaman Digenggam

Desain Oppo Find N2 Flip dibuat seminimalis mungkin, tanpa kehilangan unsur elegan.

Rep: Santi Sopia/ Red: Natalia Endah Hapsari
Oppo Find N2 Flip resmi dirilis di Indonesia dan tawarkan empat keunggulan.
Foto: Republika/Adysha Citra Ramadani
Oppo Find N2 Flip resmi dirilis di Indonesia dan tawarkan empat keunggulan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -– Kehadiran OPPO Find N2 Flip turut menetapkan standar baru hp flip di Indonesia. Desain intuitif dan fashionable menjadi alasan rata-rata konsumen memilih OPPO Find N2 Flip, seperti yang disampaikan oleh mereka yang membeli di Pop-Up Store OPPO Find N2 Flip.

Salah satunya diungkapkan Yudi, seorang manager dari perusahaan IT ternama dari Jakarta, yang melihat OPPO Find N2 Flip di beberapa postingan temannya. Ia tertarik dengan desain yang ramping dan kompak.

Baca Juga

“Saya tertarik warna Astral Black. Warna hitamnya tidak pasaran dan bertekstur, jadi terlihat sangat unik. I think the design looks very premium,” kata Yudu, dikutip dari siaran pers Oppo, Ahad (21/5/2023).

Desainer OPPO telah bereksperimen dengan berbagai percobaan dan mencapai beberapa kesimpulan. Hal itu di antaranya, layar besar lebih baik dari layar kecil, layar persegi lebih baik dari layar bundar, layar vertikal lebih baik dari layar horizontal. Ini karena pengguna smartphone telah terbiasa melihat layar vertikal sehingga lebih mudah untuk mengetuk dan menggeser layar.

Sehingga dapat dikatakan layar vertikal juga lebih intuitif. Desain OPPO Find N2 Flip dibuat seminimalis mungkin, tanpa kehilangan unsur elegan dan fungsionalitasnya.

Mulai dari desainnya yang ramping, hingga cincin kamera yang halus serta micro-arc body yang melengkung secara elegan di bagian depan dan belakang. Desain itu membuat OPPO Find N2 Flip nyaman digenggam.

Ketika layar depan menyala, atau menyampaikan notifikasi, bagian lain dari ponsel seolah tetap dapat menjalankan fungsinya dengan tenang. Sebuah konsep desain yang jauh dari kesan ‘berisik’, secara lembut menitikberatkan pada cover screen yang estetis.

OPPO Find N2 Flip juga ringan meski terbuat dari bahan premium – aluminium yang dipoles pada sekeliling bingkai dan menggunakan kaca anti sidik jari di bagian belakang. Dengan berat hanya 191g, OPPO Find N2 Flip tergolong ringan, ramping namun tetap kokoh. Salah satu bentuk visual yang menarik lainnya adalah pola gelombang halus yang muncul ketika cahaya mengenai engsel OPPO Find N2 Flip ketika ponsel dilipat.

Desain OPPO Find N2 Flip yang menarik ini dapat dilihat di beberapa Pop-Up Store OPPO Find N2 Flip, seperti di Jakarta, Medan, Surabaya. Bekasi hingga Bandung.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement