Kamis 11 May 2023 08:41 WIB

Usung Fitur Unggulan, Berapa Harga Oppo Find N2 Flip di Indonesia?

Oppo Find N2 Flip digadang dapat menetapkan standar baru untuk pasar ponsel lipat.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Natalia Endah Hapsari
Oppo Find N2 Flip resmi dirilis di Indonesia dan tawarkan sejumlah keunggulan.
Foto: Republika/Adysha Citra Ramadani
Oppo Find N2 Flip resmi dirilis di Indonesia dan tawarkan sejumlah keunggulan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA---Teknologi kelas dunia Oppo resmi merilis ponsel pintar pertama mereka di Indonesia, Oppo Find N2 Flip. Dengan performa yang optimal, kehadiran Oppo Find N2 Flip digadang dapat menetapkan standar baru untuk pasar ponsel lipat.

Di Indonesia, ponsel lipat ini dibekali dengan prosesor Dimensity 9000+ dan sistem operasi ColorOS yang dapat menunjang produktivitas dan memberikan kenyamanan. Oppo Find N2 Flip juga memiliki kapasitas RAM 8GB dan ROM 256GB.

Baca Juga

Tak hanya itu, Oppo Find N2 Flip akan menjadi salah satu ponsel pertama di dunia yang menerima pembaruan Google Android 14 Beta 1. Pembaruan ini dapat semakin menunjang kebutuhan para pengguna baik dari sisi performa, privasi, hingga user customization.

"Kami yakin dengan fitur yang dimiliki, Oppo Find N2 Flip akan menjadi standar baru bagi konsumen ponsel lipat di tanah air," kata Head of Public Relations OPPO Indonesia Baskoro Adiwiyono dalam peluncuran Oppo Find N2 Flip, di Jakarta.

 

Chief Marketing Officer (CMO) Oppo Indonesia, Patrick Owen, mengatakan bahwa kehadiran Oppo Find N2 Flip juga bertepatan dengan tahun ke-10 Oppo hadir di Indonesia. Patrick optimistis bahwa kehadiran Oppo Find N2 Flip dapat menjawab beragam tantangan pada ponsel lipat.

Patrick menambahkan, proses pengembangan ponsel lipat membutuhkan waktu yang tidak sebentar. Akan tetapi, investasi tersebut harus dilakukan agar Oppo bisa menghasilkan ponsel lipat yang unggul bagi para konsumen.

"Menjadi yang pertama bukanlah yang utama, karena keunggulan yang menjadi prioritas kami. Dan kami yakin, Oppo Find N2 Flip memiliki keunggulan sebagai hp lipat terbaik di tanah air saat ini," ujar Patrick.

Oppo Find N2 Flip dibanderol dengan harga sekitar Rp 15 juta. 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
يٰٓاَيُّهَا النَّاسُ اِنْ كُنْتُمْ فِيْ رَيْبٍ مِّنَ الْبَعْثِ فَاِنَّا خَلَقْنٰكُمْ مِّنْ تُرَابٍ ثُمَّ مِنْ نُّطْفَةٍ ثُمَّ مِنْ عَلَقَةٍ ثُمَّ مِنْ مُّضْغَةٍ مُّخَلَّقَةٍ وَّغَيْرِ مُخَلَّقَةٍ لِّنُبَيِّنَ لَكُمْۗ وَنُقِرُّ فِى الْاَرْحَامِ مَا نَشَاۤءُ اِلٰٓى اَجَلٍ مُّسَمًّى ثُمَّ نُخْرِجُكُمْ طِفْلًا ثُمَّ لِتَبْلُغُوْٓا اَشُدَّكُمْۚ وَمِنْكُمْ مَّنْ يُّتَوَفّٰى وَمِنْكُمْ مَّنْ يُّرَدُّ اِلٰٓى اَرْذَلِ الْعُمُرِ لِكَيْلَا يَعْلَمَ مِنْۢ بَعْدِ عِلْمٍ شَيْـًٔاۗ وَتَرَى الْاَرْضَ هَامِدَةً فَاِذَآ اَنْزَلْنَا عَلَيْهَا الْمَاۤءَ اهْتَزَّتْ وَرَبَتْ وَاَنْۢبَتَتْ مِنْ كُلِّ زَوْجٍۢ بَهِيْجٍ
Wahai manusia! Jika kamu meragukan (hari) kebangkitan, maka sesungguhnya Kami telah menjadikan kamu dari tanah, kemudian dari setetes mani, kemudian dari segumpal darah, kemudian dari segumpal daging yang sempurna kejadiannya dan yang tidak sempurna, agar Kami jelaskan kepada kamu; dan Kami tetapkan dalam rahim menurut kehendak Kami sampai waktu yang sudah ditentukan, kemudian Kami keluarkan kamu sebagai bayi, kemudian (dengan berangsur-angsur) kamu sampai kepada usia dewasa, dan di antara kamu ada yang diwafatkan dan (ada pula) di antara kamu yang dikembalikan sampai usia sangat tua (pikun), sehingga dia tidak mengetahui lagi sesuatu yang telah diketahuinya. Dan kamu lihat bumi ini kering, kemudian apabila telah Kami turunkan air (hujan) di atasnya, hiduplah bumi itu dan menjadi subur dan menumbuhkan berbagai jenis pasangan (tetumbuhan) yang indah.

(QS. Al-Hajj ayat 5)

Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement