Kamis 11 May 2023 08:41 WIB

Usung Fitur Unggulan, Berapa Harga Oppo Find N2 Flip di Indonesia?

Oppo Find N2 Flip digadang dapat menetapkan standar baru untuk pasar ponsel lipat.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Natalia Endah Hapsari
Oppo Find N2 Flip resmi dirilis di Indonesia dan tawarkan sejumlah keunggulan.
Foto: Republika/Adysha Citra Ramadani
Oppo Find N2 Flip resmi dirilis di Indonesia dan tawarkan sejumlah keunggulan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA---Teknologi kelas dunia Oppo resmi merilis ponsel pintar pertama mereka di Indonesia, Oppo Find N2 Flip. Dengan performa yang optimal, kehadiran Oppo Find N2 Flip digadang dapat menetapkan standar baru untuk pasar ponsel lipat.

Di Indonesia, ponsel lipat ini dibekali dengan prosesor Dimensity 9000+ dan sistem operasi ColorOS yang dapat menunjang produktivitas dan memberikan kenyamanan. Oppo Find N2 Flip juga memiliki kapasitas RAM 8GB dan ROM 256GB.

Baca Juga

Tak hanya itu, Oppo Find N2 Flip akan menjadi salah satu ponsel pertama di dunia yang menerima pembaruan Google Android 14 Beta 1. Pembaruan ini dapat semakin menunjang kebutuhan para pengguna baik dari sisi performa, privasi, hingga user customization.

"Kami yakin dengan fitur yang dimiliki, Oppo Find N2 Flip akan menjadi standar baru bagi konsumen ponsel lipat di tanah air," kata Head of Public Relations OPPO Indonesia Baskoro Adiwiyono dalam peluncuran Oppo Find N2 Flip, di Jakarta.

Chief Marketing Officer (CMO) Oppo Indonesia, Patrick Owen, mengatakan bahwa kehadiran Oppo Find N2 Flip juga bertepatan dengan tahun ke-10 Oppo hadir di Indonesia. Patrick optimistis bahwa kehadiran Oppo Find N2 Flip dapat menjawab beragam tantangan pada ponsel lipat.

Patrick menambahkan, proses pengembangan ponsel lipat membutuhkan waktu yang tidak sebentar. Akan tetapi, investasi tersebut harus dilakukan agar Oppo bisa menghasilkan ponsel lipat yang unggul bagi para konsumen.

"Menjadi yang pertama bukanlah yang utama, karena keunggulan yang menjadi prioritas kami. Dan kami yakin, Oppo Find N2 Flip memiliki keunggulan sebagai hp lipat terbaik di tanah air saat ini," ujar Patrick.

Oppo Find N2 Flip dibanderol dengan harga sekitar Rp 15 juta. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement