Jumat 12 May 2023 21:59 WIB

Resmi Hadir di Indonesia, OPPO Find N2 Flip Tetapkan Standar Baru HP Lipat 

OPPO Find N2 Flip memiliki berbagai keunggulan,

Oppo Find N2 Flip resmi dirilis di Indonesia dan tawarkan empat keunggulan.
Foto: Republika/Adysha Citra Ramadani
Oppo Find N2 Flip resmi dirilis di Indonesia dan tawarkan empat keunggulan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- OPPO kembali menetapkan standar baru di industri smartphone di Indonesia, kali ini di kategori hp lipat melalui OPPO Find N2 Flip. Ini merupakan handphone lipat pertama OPPO di Indonesia sekaligus merupakan smartphone flagship pertama yang diproduksi di pabrik OPPO dalam negeri. 

OPPO Find N2 Flip memiliki berbagai keunggulan, seperti teknologi engsel yang terbaru, layar depan yang terluas di kategorinya, daya tahan baterai yang mumpuni, kamera profesional hasil kerja sama dengan Hasselblad, dan lain sebagainya.

Chief Marketing Officer OPPO Indonesia, Patrick Owen, mengatakan, menandai 10 tahun kehadiran di tanah air, OPPO menghadirkan teknologi yang menjawab tantangan pada hp lipat melalui OPPO Find N2 Flip. Berbagai keunggulan dari inovasi teknologi yang dikembangkan menjadikan OPPO Find N2 Flip sebagai hp lipat dengan pengalaman pengguna lebih baik. 

"Ini merupakan bukti komitmen OPPO untuk menciptakan produk yang benar-benar berfokus untuk memenuhi kebutuhan penggunanya," katanya dalam siaran pers, Jumat (12/5/2023).

OPPO Find N2 Flip menghadirkan era baru ketahanan hp lipat pada bagian engsel dengan teknologi New Generation Flexion Hinge. Mengandalkan teknologi engsel generasi terbaru tersebut, desain engsel OPPO Find N2 Flip menjadi lebih compact sehingga handphone lipat ini bisa hadir dengan layar penutup yang lebih besar, baterai kapasitas lebih besar, serta pengisian daya yang lebih cepat.

Dengan teknologi New Generation Flexion Hinge, OPPO Find N2 Flip ini menawarkan desain yang compact, fleksibel, dan tanpa celah ketika ditutup, sehingga mengurangi risiko masuknya debu ke smartphone.

Lebih lanjut Patrick menjelaskan, kehadiran OPPO Find N2 Flip mengawali era baru bagi OPPO dan pihaknya sangat antusias bisa menetapkan standar baru untuk ponsel lipat di Indonesia. "Bagi kami ponsel lipat haruslah unggul di empat hal, yaitu desain intuitif dan mudah digunakan, layar yang minim lekukan, daya tahan kuat dan baterai besar. Dan kebutuhan konsumen tersebut terjawab oleh OPPO Find N2 Flip. Untuk mengajak masyarakat melihat keunggulan OPPO Find N2 Flip," katanya.

Find N2 Flip Pop Up Store yang menghadirkan pengalaman berbeda dalam menggunakan smartphone lipat terbaru OPPO mulai tanggal 10 Mei 2023 di kota-kota besar di Indonesia. Selain itu, dalam peluncuran Find N2 Flip, OPPO juga bekerja sama dengan fashion designer yang aspirasional, Peggy Hartanto dan Stella Risa untuk memvisualkan keunggulan OPPO Find N2 Flip melalui sebuah Trunk Show. 

"Ini sebagai bukti bahwa OPPO ingin agar keunggulan dari Find N2 Flip dapat mendukung industri kreatif dalam negeri, dan menjangkau lebih banyak komunitas masyarakat dari latar belakang minat yang beragam," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement