Kamis 27 Apr 2023 14:02 WIB

Acer Luncurkan Laptop TravelMate Bagi Pekerja Hybrid

TravelMate memiliki masa baterai lebih lama dan log-in dengan sidik jari.

Gambar yang tersedia pada 21 Juni 2016 memperlihatkan logo raksasa komputer Taiwan Acer Inc. di Taipei, Taiwan, 17 Maret 2014. Perusahaan teknologi elektronik terkemuka, Acer, secara resmi meluncurkan laptop bisnis TravelMate terbaru untuk para pekerja hybrid yang bertenaga prosesor Intel Core vPro Generasi ke-13.
Foto:

Laptop TravelMate P4 14 ini menonjolkan sasis magnesium-alloy yang ringan dan layar yang lebih besar dikemas dalam bezel tipis 16:10, serta memiliki resolusi hingga 2.2K, menghadirkan pengalaman visual yang ditingkatkan dalam desain premium baru.

Selain itu, TravelMate P4 Spin yang konvertibel hadir dengan Corning Gorilla Glass, panel layar sentuh dengan resolusi hingga WUXGA, dan stylus yang dapat dipasang ke dok, dan dapat digunakan untuk menulis catatan dengan tangan secara mudah.

Kemudian, Laptop Acer TravelMate P2 menampilkan pilihan layar 14 dan 16 inci 16:10 WUGXA (1920 x 1200) dan tampilan sudut lebar IPS hingga 170 derajat.

Laptop bisnis ringkas yang bertenaga oleh prosesor Intel Core Generasi ke-13 dan GPU NVIDIA GeForce RTX 2050 ini memberikan pengalaman yang ditingkatkan dengan touchpad OceanGlass yang lebih besar, tombol keyboard dengan jarak 1,55 mm, dan engsel 180 derajat yang memungkinkan laptop diletakkan secara datar saat diperlukan.

Tersambung ke internet dan peripherals menjadi lebih mudah dengan dukungan Wi-Fi 6E dan 4G LTE. Laptop ini juga didukung berbagai macam port seperti port Thunderbolt 4 Type C yang mendukung transfer data 40 Gbps dan tampilan dua layar 4K.

Semua laptop bisnis TravelMate terbaru menjalankan sistem operasi Windows 11, dengan fitur Acer Dust Defender untuk meminimalkan paparan dan akumulasi debu serta mempertahankan kinerja yang konsisten.

Teknologi Acer Light Sensing secara cerdas dapat mendeteksi warna dan cahaya sekitar, dan menyesuaikan kecerahan dan temperatur warna layar, sehingga layar selalu terlihat alami dan memberikan pengalaman menonton yang lebih baik secara keseluruhan.

Windows secure-core PC dengan TPM 2.0 menyediakan perlindungan bawaan, dipasangkan dengan teknologi Acer Light Sensing, menjaga keamanan data dengan mengunci layar saat pergi, dan dengan cepat menyala saat dibutuhkan.

Keyboard komersial dari laptop bisnis TravelMate menyediakan touchpad yang lebih besar, klik yang lebih senyap, dan tombol dengan jarak 1,55 mm untuk pengalaman mengetik yang cepat dan lancar.

 

Melalui laptop ini, Acer juga telah mengurangi jejak karbon mereka dengan memasukkan plastik PCR dan plastik daur ulang dari laut ke dalam perangkat, menggunakan box kemasan 100 persen bebas plastik dan dapat didaur ulang, serta telah mendapatkan sertifikasi TCO dengan konfigurasi tertentu di beberapa negara dan peringkat EPEAT.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement