Ahad 04 Jun 2023 23:40 WIB

Acer Hadirkan Jajaran Produk Komersial untuk Berbagai Industri

Berbagai lini produk Acer hadirkan untuk memenuhi kebutuhan personal maupun bisnis.

Laptop Acer. Acer menghadirkan jajaran produk komersial untuk berbagai kebutuhan industri.
Foto: Acer
Laptop Acer. Acer menghadirkan jajaran produk komersial untuk berbagai kebutuhan industri.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Perusahaan teknologi dan elektronik Acer menghadirkan jajaran produk komersial untuk berbagai kebutuhan industri, seperti perusahaan, instansi, hingga usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM).

Kepala Produk Komersial dan Solusi Acer Indonesia Riko Gunawan mengatakan, lini produk Acer juga mendukung berbagai aktivitas pekerja kantoran, pelajar dan mahasiswa, serta kegiatan bisnis. "Acer Indonesia menghadirkan jajaran lini produk terlengkap dengan keunggulan terkini mulai dari Chromebook, Laptop, PC All in One (AIO), Desktop PC, dan Mini PC," kata Riko.

Baca Juga

Seiring dengan tingginya kebutuhan pengguna akan perangkat elektronik yang berkualitas, Acer berinovasi dan mengembangkan produk dengan teknologi terkini. Berbagai lini produk dihadirkan agar dapat menjadi solusi atas beragam kebutuhan personal maupun bisnis.

Untuk mendukung aktivitas yang produktif dengan mobilitas tinggi, Acer menghadirkan laptop TravelMate P6 yang didukung prosesor IntelCorei7 Generasi ke-13 berbasis platform Intel vPro. Dengan layar sentuh/nonsentuhOLED 2,8K, TravelMateP6 menghasilkan kecerahan superior, citra kontras lebih tinggi, dan pengurangan ketegangan mata berkat desain low-blue light yang disematkan dalam sasis yang tipis dan ringan, serta didukung dengan performa maksimal untuk mendukung produktivitas.

Selain itu, TravelMate P6 juga sudah berstandar militer MIL-STD 810H sehingga laptop dapat digunakan di medan apa pun. Daya tahan laptop itu telah lulus uji ketahanan militer seperti dijatuhkan dari ketinggian tertentu, diguncang dari berbagai sisi, uji getaran, sampai uji kelembapan untuk memastikan performa pada semua suhu.

Dalam memenuhi kebutuhan pengguna di kelas laptop dengan fitur komputasi kelas atas atau mobile workstation, Acer juga menghadirkan Acer Nitro ANX yang hadir dengan prosesor IntelCorei9 Generasi ke-12 yang memiliki hingga 14 cores dan 20 threads serta didukung dengan GPU Nvidia GeForce RTX 3070Ti. Laptop ini memiliki layar QHD real IPS dengan refresh rate cepat hingga 165Hz dan color gamut 100 persen DCI-P3.

Laptop performa tinggi itu menawarkan kecepatan tertinggi dan penyimpanan besar dengan dua slot untuk penyimpanan SSD dengan speed terkencang dan 1 slot SATA dan RAM DDR4 3200 hingga 32GB.

Acer Nitro ANX dapat memenuhi kebutuhan komputasi serta multitigas berat seperti editing, rendering, dan keperluan desain grafis instansi. Sementara untuk menghadirkan kinerja yang tinggi dengan hasil yang maksimal di setiap produktivitas kantor, Acer memiliki Veriton Z4 yang memiliki desain hemat ruangan.

PC All in One (AIO) itu menyediakan fleksibilitas yang maksimal, keamanan yang tinggi, dan memiliki perlindungan data yang sangat baik. Veriton Z4 memiliki Ergostand yang serbaguna sehingga layar dapat dimiringkan, diputar, dibalik, bahkan dapat menyesuaikan ketinggian layar agar bisa menonton tayangan yang diinginkan secara lebih nyaman.

 

sumber : ANTARA

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement