Kamis 06 Apr 2023 12:22 WIB

Ini Dia Deretan Artis yang Ogah Bayar Centang Biru Twitter

Sejumlah selebriti yang sudah mempunyai centang biru terang-terangan menolak membayar

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Natalia Endah Hapsari
Jack Black tidak yakin apakah dia akan membayar tanda centang biru akun Twitter miliknya.
Foto: Thewrap
Jack Black tidak yakin apakah dia akan membayar tanda centang biru akun Twitter miliknya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Sejak miliader Elon Musk mengambil alih Twitter, ada banyak perubahan yang terlihat. Salah satunya adalah tanda centang biru berbayar.

Musk akan menghapus tanda centang biru dari siapa pun yang tidak membayar sebesar delapan dolar AS per bulan untuk Twitter Blue. Langkah tersebut menuai kritik dari sejumlah selebriti yang sudah mempunyai centang biru. Tak sedikit dari mereka yang menolak untuk membayar centang biru. Berikut lima deretan artis yang tidak mau mempertahankan centang birunya, seperti dikutip GizModo, Kamis (6/4/2023):

Baca Juga

1.Chrissy Teigen

Meskipun menyukai tanda centang birunya, Teigen tidak mau membayarnya. Pada 31 Maret lalu, dia menyiratkan dirinya dan suaminya John Legend tidak akan membayar untuk tanda centang biru. “Ya Tuhan, ambil saja tanda centang, siapa yang peduli. Mau tidur malam ini dengan suamiku, mengetahui semuanya akan berakhir besok pagi," kata Teigen.

 

2.Jack Black

Jack Black memberi tahu Variety pada 1 April bahwa dia tidak yakin apakah dia akan membayar tanda centang birunya. Dia menambahkan, dirinya agak malu jika membayarnya.

“Mungkin lebih baik tidak ada centang. Jelas tidak keren untuk membayarnya. Saya akan melihat apa yang terjadi jika saya tidak membayarnya. Saya akan menelepon Elon Musk, lihat apakah dia benar-benar mengambil centang saya,” ujar dia.

 

3.Ben Stiller

Ben Stiller tetap tenang dan mencoba menikmati malam terakhirnya dengan tanda centang biru. “Malam pemeriksaan biru terakhir saya, menyukai game #Knick ini,” kata Stiller pada 31 Maret.

 

4.Mark Hamill

Mark Hamill memberi tahu bahwa dia bersiap untuk kehilangan tanda centang birunya. Artinya, dia telah memutuskan untuk tidak membayar Twitter Biru. Hamill seperti banyak orang lain di Twitter, bingung pada 1 April ketika dia melihat tanda centangnya masih ada.

“Mengambil tangkapan layar ini untuk mengantisipasi. Anehnya, itu tidak terjadi atau belum? Adakah kemungkinan ini adalah ide lelucon #AprilFoolsDay Elon Musk?” kata Hamil.

 

5.Ice-T

Ice-T menjadi geram dan berkata tidak peduli dengan tanda centang biru. Rapper itu juga tidak akan membayar delapan dolar AS untuk Twitter Blue. “Saya mendengar Twitter akan menghilangkan tanda centang biru jika Anda tidak membayar. Persetan dengan tanda centang itu. Saya kira itu penting bagi sebagian orang,” kata Ice-T pada 29 Maret. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement