Ahad 29 Jan 2023 08:41 WIB

Ini Dia Font Baru WhatsApp untuk Edit Gambar

Font tersebut hanya bisa digunakan di dalam editor gambar.

Font baru Whatsapp hanya bisa digunakan di dalam editor gambar./ilustrasi
Foto: Unsplash
Font baru Whatsapp hanya bisa digunakan di dalam editor gambar./ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA---Aplikasi perpesanan WhatsApp pada Sabtu memperkenalkan font baru yang dapat digunakan dalam editor gambar di masa mendatang, sebagaimana dilaporkan oleh laman WABetaInfo.

Sebelumnya, WhatsApp mengumumkan pembaruan WhatsApp beta untuk Android 2.23.3.4 yang membawa fitur untuk memudahkan mengedit teks dalam gambar, video, dan GIF.

Baca Juga

Meski fitur tersebut masih dalam pengembangan, namun berkat pembaruan WhatsApp beta terbaru untuk Android 2.23.3.7, WhatsApp mengonfirmasi nama font yang akan tersedia mendatang yakni Calistoga, Courier Prime, Damion, Exo 2, dan Morning Breeze.

Font-font tersebut tidak direncanakan untuk diperkenalkan ke pembaruan status teks dan pesan obrolan, sehingga hanya bisa digunakan di dalam editor gambar.

Berkat font baru itu, pengguna nantinya dapat menambahkan lebih banyak personalisasi dan kreativitas ke teks mereka di dalam gambar, video, dan GIF, serta mengekspresikan diri dengan lebih baik dengan membuat konten yang lebih menarik secara visual.

Font baru itu direncanakan akan dirilis bersamaan dengan editor teks dalam pembaruan aplikasi Android di masa mendatang.

 

sumber : Antara

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement