Jumat 23 Dec 2022 14:13 WIB

Level Infinite Luncurkan Skin Bernuansa Indonesia

Skin Garuda Mi-a jadi wujud apresiasi terhadap komunitas Tower of Fantasy Indonesia.

Penerbit Level Infinite dan pengembang Hotta Studio menghadirkan pembaruan Tower of Fantasy, yang salah satunya meluncurkan skin Garuda Mi-a.
Foto: Level Infinite
Penerbit Level Infinite dan pengembang Hotta Studio menghadirkan pembaruan Tower of Fantasy, yang salah satunya meluncurkan skin Garuda Mi-a.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penerbit Level Infinite dan pengembang Hotta Studio menghadirkan pembaruan Tower of Fantasy versi 2.2 yang menjadi pembaruan terakhir di tahun 2022. Bersamaan dengan pembaruan tersebut, kejutan hadiah tahun baru juga turut dihadirkan khusus untuk para Wanderers (sebutan untuk komunitas game Tower of Fantasy) di Indonesia.

Sebuah skin bernuansa Indonesia yang diberi nama Garuda Mi-a hadir sebagai wujud apresiasi terhadap dukungan yang telah diberikan komunitas Tower of Fantasy Indonesia sepanjang tahun 2022. Skin ini dapat didapatkan secara gratis di dalam permainan mulai 22 Desember 2022 - 12 Januari 2023. 

Baca Juga

Country Manager Level Infinite Indonesia, Elvarica Noviyanti mengatakan skin ini sebagai apresiasi atas dukungan yang  diberikan para Wanderers di Indonesia sejak peluncuran pada Agustus 2022. "Kami harap Garuda Mi-a dapat menjadi kado tahun baru yang dicintai oleh para Wanderers," katanya dalam keterangan resmi, Jumat (23/12/2022).

Skin Garuda Mi-a dirancang sedemikian rupa menjadi lima bagian yang memiliki makna tersendiri. Kelimanya adalag Crown of the One menyerupai paruh Garuda yang melambangkan perdamaian, Collar of Equity yang melambangkan cinta dan memancarkan aura hangat kepada orang-orang di sekitar, Robe of Colloquy yang terinspirasi dari sayap Garuda dan melambangkan kebaikan, Girdle of Unity berbahan dasar bulu Garuda yang melambangkan percaya diri, serta Gauntlet of Justice yang terinspirasi dari kuku Garuda dan melambangkan loyalitas.

Selain tersedia secara resmi di dalam permainan mulai 1 - 12 Januari 2023, sejumlah pemain yang beruntung juga bisa mendapatkan akses awal (early access) mendapatkan skin Garuda Mi-a secara permanen.

Akses awal ini dimulai 22 Desember 2022 dengan mengklaim kode redeem yang disebarkan di akun media sosial resmi Tower of Fantasy Indonesia. Untuk mengklaim kode redeem Tower of Fantasy, masuk pada menu [Rewards > Rewards > Exchange], selanjutnya masukkan kode pada kolom yang tersedia. Kode dengan pesan "Redemption Successful!" menandakan bahwa kode telah berhasil diklaim. Ambil hadiahnya pada menu [Friends > Mailbox]. Kode dengan pesan "Invalid Gift Code" menandakan bahwa kode tersebut sudah diklaim oleh akun lain.  

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement