Kamis 16 Feb 2023 15:02 WIB

Besok, Tower of Fantasy Ajak Wanderers Rayakan Half Year Anniversary

Half Year Anniversary digelar pada 17-19 Februari 2023.

Tower of Fantasy.
Foto: Level of Infinite
Tower of Fantasy.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dalam rangka merayakan enam bulan perilisannya, Tower of Fantasy yang merupakan salah satu gim MMORPG yang dikembangkan oleh Level Infinite dan Hotta Studio, mengajak Wanderers, sebutan untuk pemain gimtersebut, untuk berpesta. Selain rangkaian aktivitas bertajuk "Half Year Anniversary" yang kini sedang berlangsung di dalam permainan, kemeriahan juga akan hadir secara langsung di Jakarta.

Menurut siaran pers yang diterima di Jakarta, Kamis (16/2/2023), mulai 17-19 Februari 2023, Wanderers yang memiliki akun Tower of Fantasy dengan minimal level 80 dapat mengunjungi Mugi Kopi Kedoya untuk menikmati makanan dan minuman gratis bersama enam maid yang akan ber-cosplay sebagai karakter Tower of Fantasy. Mereka adalah Franzeska Edelyn sebagai Annabella, Naomi Hasegawa sebagai Fenrir, Clausiee sebagai Shirli, Jena Dammaya sebagai Lin, Silchancrayon sebagai Ruby, dan Anizu Chie sebagai Alyss.

Baca Juga

Wanderers juga diajak untuk unjuk kebolehan bermain Tower of Fantasy melalui tantangan Bygone Phantasm Speed Run.

Gunakan laptop yang tersedia di venue acara untuk mencetak rekor setinggi-tingginya di Bygone Phantasm dan dapatkan berbagai hadiah menarik seperti Mi-A Garuda Merchandise Set, Nemesis Figurine, Mi-a Nendoroid Figurine, Meryl Nendoroid Figurine, Dark Crystal, hingga Red Nucleus.

Wanderers yang datang juga akan mendapatkan kode redeem spesial berisikan berbagai hadiah in-game berharga seperti Dark Crystal, Red Nucleus. Wanderers juga berkesempatan untuk ikut dalam undian berhadiah Mi-A Garuda Merchandise Set, Tower of Fantasy Global Launch Merchandise Set, Nemesis Figurine, Mi-A Nendoroid Figurine, dan Meryl Nendoroid Figurine. Hadiah akan diundi pada tanggal 19 Februari 2023.

Tak hanya itu, pada 19 Februari juga akan ada acara after party seperti karaoke bersama dan penampilan musik dari DJ.

 

sumber : Antara
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement