Selasa 20 Feb 2024 15:32 WIB

Dirilis Besok, Ini Spesifikasi Gadget untuk Mainkan Nightingale

Pemain dapat mendapatkan permainan ini untuk PC di Steam dan Epic Game Store.

Game Nightingale akan dirilis pada 21 februari 2024.
Foto: Epic Games
Game Nightingale akan dirilis pada 21 februari 2024.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Game kooperatif survival-crafting Nightingale dari Inflexion Games akan resmi diluncurkan pada 21 Februari 2024. Nightingale adalah permainan PVE (Player Versus Environment) yang berlatar di dunia fantasi gaslamp Victorian yang dapat dijelajahi sendiri atau dengan hingga lima pemain lainnya.

Pemain akan mendapatkan pengalaman unik dan generatif dengan mekanik Realm Cards Nightingale, yang menciptakan dunia-dunia baru dengan menggabungkan kartu-kartu berbeda. Pemain dapat mendapatkan permainan ini untuk PC di Steam dan Epic Game Store.

Baca Juga

Nightingale adalah game pertama dari yang diterbitkan sendiri oleh studio ini dengan dukungan dari Level Infinite. Game ini telah menuai banyak pujian dari reviewer.

Sejumlah reviewer mendapatkan pengalaman langsung bermain Nightingale dan diperkenalkan dengan sistem Realm Card, yang memungkinkan pemain menyesuaikan pengalaman mereka saat memasuki portal ke dunia-dunia baru. Banyak reviewer juga menantikan kemampuan untuk menjelajahi lanskap dengan payung. 

 

"Walaupun genre survival-crafting sedang mengalami kebangkitan akhir-akhir ini, Nightingale dari Inflexion Games benar-benar menonjol dari yang lain," tulis Gamerant.

“Nightingale menonjol dari kerumunan permainan survival kooperatif dengan pembangunan dunia yang memikat dan kekuatan untuk menciptakan dan menjelajahi dunia magis Anda sendiri,” tulis PC Gamer.

Ini spesifikasi PC untuk memainkan Nightingale.

  • Membutuhkan 64-bit processor dan Sistem Operasi
  • OS: Windows 10 64-Bit 
  • Processor: Intel Core i5-4430
  • Memory: 16 GB RAM
  • Graphics: Nvidia GeForce GTX 1060, Radeon RX 580 or Intel Arc A580
  • DirectX: Version 12
  • Network: Broadband Internet connection
  • Storage: 70 GB

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement