Senin 14 Feb 2022 13:04 WIB

Avaro Luncurkan WiFi Smart Door Lock, Apa Saja Fiturnya?

Avaro meluncurkan WiFi Smart Door Lock.

avaro smart door lock.
Foto:

Avaro WiFi Smart Door Lock SL02 didukung baterai berkapasitas 4200 mAh yang sangat efisien dan tahan lama. Lewat teknologi AI, system akan mengirimkan notifikasi ke smartphone jika baterai akan habis. Proses pengisian daya bisa menggunakan power bank untuk keadaan darurat, atau mengandalkan adaptor khusus. Dalam kondisi baterai benar-benar habis, penghuni bisa membuka pintu menggunakan kunci mekanik yang sudah disediakan.

Untuk kenyamanan penggunaan, Avaro WiFi Smart Door Lock ini bisa dikontrol langsung dari smartphone menggunakan aplikasi Avaro yang dapat diunduh dari Google Play Store atau Apple AppStore.

Avaro WiFi Smart Door Lock tersedia di official store Avaro di jaringan e-commerce tanah air dengan banderolan harga Rp 1.990.000 untuk Avaro WiFi Smart Door Lock SL01, dan selama masa promosi konsumen akan mendapatkan free Plug, diskon hingga 20% serta free ongkir. Sementara untuk Avaro WiFi Smart Door Lock SL02 dibanderol Rp 2.990.000 dengan tambahan free LED + Plug, Free pemasangan khusus Jakarta serta free ongkir. Untuk informasi lebih lengkap, bisa mengunjungi media sosial resmi Avaro di YouTube, Instagram dan Facebook.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement