Kamis 06 Jan 2022 16:15 WIB

Avaro Perkenalkan Tiga Produk IoT Terjangkau

Rangkaian produk IoT Avaro ini terintegrasi dengan aplikasi Avaro.

Avaro merilis rangkaian produk Internet of Things dengan harga terjangkau.
Foto: istimewa
Avaro merilis rangkaian produk Internet of Things dengan harga terjangkau.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Avaro merilis rangkaian produk Internet of Things dengan harga terjangkau.Rangkaian produk IoT Avaro ini terintegrasi dengan aplikasi Avaro yang dikembangkan khusus oleh Avaro.

“Peluncuran produk IoT Avaro ini adalah fase awal bukti kesungguhan dan komitmen kami untuk menghadirkan produk-produk IoT dengan teknologi terkini, untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat. Terhubung dengan aplikasi Avaro di smartphone, seluruh perangkat ini dapat dikontrol secara mudah lewat 1 aplikasi saja, menjadikannya satu ekosistem produk yang terintegrasi,” ungkap Gunadi, Sales Manager Avaro dalam keterangan persnya, Kamis (6/1). 

Baca Juga

Konsumen dapat dengan mudah menggunakan dan mengontrol semua produk IoT Avaro di manapun, kapanpun, melalui smartphone apapun, hanya dengan 1 aplikasi saja. Fitur yang terdapat di aplikasi Avaro memungkinkan akses dan kontrol dilakukan secara real time dan digunakan bersama oleh beberapa anggota keluarga lainnya. Aplikasi Avaro tersebut sudah tersedia dan dapat diunduh secara gratis di Google Play Store dan Apple AppStore.

Berikut produk IoT yang dirilis Avaro:

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement