Rabu 02 Feb 2022 20:33 WIB

Eventori Super App Fasilitasi Kolaborasi Pelaku Industri Hiburan

Aplikasi ini menyediakan fitur yang bisa dimanfaatkan pelaku industri hiburan.

Eventori Super App, platform aplikasi yang memfasilitasi kolaborasi para talenta dan pelaku industri hiburan
Foto:

Aplikasi ini akan dapat diunduh di Google Playstore dan iOS App Store. Selain talenta seperti penyanyi, band, penari, MC dan lain-lain, aplikasi ini juga bisa dimanfaatkan oleh EO, penyewaan sound system, tata lampu, dan panggung; serta para profesional seperti show management director, music director, penata cahaya, videografer, dan masih banyak lagi. 

Eventori Super App diluncurkan oleh Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate dan Menteri BUMN Erick Thohir bersama founder Eventori Rio Abdurrachman. Hadir juga secara daring, co-founder Eventori Agnez Mo yang saat ini sedang berada di Amerika Serikat.

Ajang Pencarian Bakat Online Terbesar

Untuk mewujudkan visi kolaborasi itu, Eventori juga meluncurkan ajang pencarian bakat terbesar online terbesar bertajuk The Next Vibes. Kompetisi ini terbuka bagi semua ragam pertunjukan dengan syarat yang mudah, yaitu mengunggah video penampilan di Instagram.

“Selama dua tahun ini kami telah melakukan sejumlah pencarian bakat dan kompetisi dengan respons yang sangat baik. Karena itu, sebagai perwujudan visi Eventori, kami menggelar The Next Vibes sebagai ajang pencarian bakat online terbesar dengan hadiah total Rp 1 miliar,” kata Digital Media Business Manager Eventori Ferally Mahardhika dalam acara yang sama.

Dengan tingkat penetrasi internet yang semakin luas, Ferally yakin acara ini benar-benar membuka peluang tanpa sekat-sekat jarak dan wilayah. Sepanjang tahun ini, kompetisi akan digelar dalam tiga putaran dan pada akhir tahun akan digelar panggung spektakuler sebagai puncak dari talent search ini.

Selain mendapat hadiah uang, para pemenang di kategori musik akan mendapat kesempatan memproduksi singgel bersama Sony Music Indonesia.  

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement