Kamis 23 Dec 2021 13:13 WIB

Deretan Ponsel Mid Range Rilis 2021, Mana yang Terbaik?

Ponsel mid-range berada di kisaran harga Rp 2,8 juta hingga Rp 5,7 juta

samsung galaxy A32
Foto:

vivo V21

Tidak hanya versi 5G yang dirilis di Indonesia, vivo juga merilis versi 4G untuk V21 yang difokuskan untuk penggemar hasil gambar yang memukau. Ponsel yang dirilis di Juni 2021 itu memiliki keunggulan dari segi kamera dengan kamera utama di bagian belakang berukuran 64 MP, disertai kamera wide angle 8MP, dan kamera berukuran 2 MP untuk kamera makro.

photo
vivo V21 5G - (vivo)
 

Pada kamera depan, ponsel ini pun memiliki resolusi yang besar yaitu 44 MP. Dengan chipset Snapdragon 720G, ponsel ini memiliki kemampuan untuk menghadirkan fitur fotografi dan videografi yang ciamik seperti super night mode, 4K video, dual view video, super macro, hingga multi-style portrait.

Dengan kemampuannya yang difokuskan pada kemampuan fotografi, ponsel ini memiliki kapasitas baterai paling kecil dibandingkan dengan para pesaingnya yaitu sebesar 4.000 mAh. Ponsel ini dibekali dengan pengisian daya cepat 33W yang mampu mengisi baterai 4.000 mAH dalam kurun waktu yang lebih singkat.

Panel layar yang disematkan dalam vivo V21 juga sudah setara dengan para pesaingnya yaitu AMOLED yang bisa mendukung resolusi HDR+. Tersedia dalam dua varian memori serta RAM yaitu 128 GB/8GB dijual seharga Rp 4,4 juta dan 256 GB/8GB dibanderol dengan harga Rp5 juta.

Vivo Y33S

Ponsel mid-range selanjutnya adalah vivo Y33S yang cocok untuk pengguna dengan prioritas untuk hiburan baik itu menonton hingga gaming. vivo Y33S dilengkapi dengan chipset gaming besutan MediaTek yaitu Helio G80 Gaming yang mampu mendukung penggunaan fitur Ultra Game Mode dan Multi-Turbo sehingga memberikan pengalaman gaming yang lebih mumpuni.

Y33S hanya mengadopsi panel layar LCD seluas 6,58 inci. Untuk kamera, vivo Y33s cukup bisa bersaing dengan smartphone midrange lainnya dengan ukuran kamera utama sebesar 50 MP, kamera makro 2 MP, dan kamera depth 2 MP.

Ponsel ini juga dilengkapi bateri 5.000 mAh dan ini cocok untuk pengguna yang gemar mengakses layanan hiburan. Baterai berukuran besar itu didukung dengan pengisian cepat 18W dan didukung juga oleh fitur vivo energy guardian (VEG) sehingga manajemen efisiensi daya bisa dilakukan diponsel yang rilis pada Agustus 2021 ini.

Ponsel ini dibanderol seharga Rp 3,4 juta dengan satu varian memori 128 GB dengan RAM 8 GB yang bisa diperluas dengan fitur extentended RAM hingga 4 GB.

sumber : antara
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement