Rabu 21 Jul 2021 16:24 WIB

Resmi Dirilis, Advan G5 Plus Bidik Kalangan Milenial

Advan G5 Plus secara resmi dirilis ke pasaran dengan banderol 1 jutaan.

Advan G5 Plus.
Foto:

Untuk kamera depan pada Advan G5 Plus memiliki resolusi 5MP. Kemudian dengan dukungan AI beutification, kamera ini mampu menciptakan foto selfie yang lebih natural. Kamera depan ini juga mendukung fungsi face ID.

Tidak hanya itu, Advan G5 Plus juga dilengkapi kamera utama dengan kekuatan 13MP + aperture f/2.2 yang tentunya sanggup mengambil gambar dengan kualitas tajam.

Dukungan platform Android 11.0 di Advan G5 Plus memungkinkan beragam aplikasi favorit dapat diunduh dan dijalankan dengan baik dan lancar, demi mendukung keseharian. Konsumen juga akan mendapatkan benefit tambahan berupa paket bundling Smartfren yang menawarkan bonus kuota 408GB selama 24 bulan.

“Advan G5 Plus hadir dengan membawa keunggulan yang menggabungkan desain stylish serta performa mumpuni untuk generasi milenial. Walaupun termasuk dalam kategori entry-level, smartphone ini mampu membuktikan kemampuannya untuk mendukung kegiatan sehari-hari. Meluncurnya Advan G5 Plus semakin menunjukan kualitas dari inovasi teknologi Advan yang hadir di setiap produk yang beredar di pasar," katanya.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement