Senin 12 Jul 2021 12:09 WIB

Baru Dirilis, Ini Spesifikasi Lengkap Advan GX

Advan merilis produk anyarnya Advan GX.

Advan GX
Foto:

Advan GX juga sangat mendukung kegiatan selfie anak muda masa kini lewat kamera 25MP AI Beauty Selfie, yang tentunya didukung pula dengan teknologi pintar. Melalui kamera bokeh dan auto focus, Advan GX menghadirkan kualitas selfie yang lebih natural dan jelas. Ponsel juga dilengkapi layar perangkat modern dengan bentang seluas 6.8” IPS HD+. Layar bertipe waterdrop ini.

Performa Kencang dari Generasi Terbaru UNISOC Octa-core Advan GX memanfaatkan keunggulan teknologi terbaru yang ditawarkan oleh chipset Unisoc Tiger T618. Chipset ini dibuat berdasarkan proses 12nm, serta menggabungkan dua prosesor 2.0 GHz Arm Cortex-A75 dan enam prosesor 1.8 GHz Arm Cortex-A55 dengan di dukung dengan GPU Mali G52 MP2.

Prosesor berkinerja tinggi ini menyajikan kualitas gambar yang mengagumkan lewat dukungan Image Engine Vivimagic 5.0 yang dikembangkan sendiri oleh UNISOC dan dilengkapi Tri-core ISP terpadu serta dukungan Android Neural Network API (NNAPI) demi membantu berbagai pengembang aplikasi pihak ketiga untuk menerapkan banyak fitur AI dengan lebih efisien dan ekonomis.

Performa terbaik yang diklaim dapat memenuhi  kebutuhan gaming bebas nge-lag maupun fotografi kualitas tinggi dari chipset terbaru ini juga semakin meningkat dengan kehadiran RAM 6GB dan penyimpanan internal 64GB yang bisa diperluas dengan kartu microSD hingga 512GB.

 

 

 

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement