Senin 12 Jul 2021 12:09 WIB

Baru Dirilis, Ini Spesifikasi Lengkap Advan GX

Advan merilis produk anyarnya Advan GX.

Advan GX
Foto: istimewa
Advan GX

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Advan merilis produk anyarnya Advan GX. Di GX, sejumlah pembaharuan disematkan guna menyasar pasar anak muda. 

“Advan GX menawarkan berbagai keunggulan teknologi dan perangkat keras kelas atas seperti 25MP AI Selfie Camera, 48MP+ Wide Lens, 6GB RAM, 6.82” IPS HD+ Display serta baterai 5200 mAh,” ungkap Chandra Tansri, CEO Advan, dalam keterangan persnya, Senin (12/7).

Dari segi desai, GX dibekali empat kamera utama beserta LED flash, ditempatkan dalam sebuah bingkai persegi di sudut kiri atas yang terdiri dari. kamera utama 48MP f/1.8, kamera Ultra-wide 8MP, lensa Macro 2MP dan kamera AI 0.3MP Smart Portrait.

Night Mode menjadi solusi fotografi malam hari yang ditawarkan oleh Advan GX. Pada kondisi rendah cahaya, fitur Night Mode akan secara otomatis mengatur tingkat eksposur berdasarkan kecerdasan buatan dan melakukan penyesuaian untuk memberikan cahaya pada bagian gelap.

Melalui kombinasi lensa wide untuk mengambil mode lebih luas,sehingga kegiatan foto malam hari sangat mungkin dilakukan. Kehadiran lensa Macro di Advan GX akan menghadirkan efek foto yang otentik dalam jarak dekat, dan lensa ini akan membuat dunia micro jadi terlihat lebih baik dari biasanya.

 

 

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement