Selasa 08 Jun 2021 14:33 WIB

Apple Rilis iOS 15, FaceTime Dapat Pembaruan Besar

Apple telah merombak FaceTime dengan menambahkan fitur baru.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Dwi Murdaningsih
Pembaruan iOS 15.
Foto:

 

Siri Knowledge juga memungkinkan iPhone pengguna mengenali item dan landmark di galeri mereka. Selain itu, Apple Maps adalah bagian lain dari iOS untuk mendapatkan pembaruan besar di versi 15 iOS. Ini akan menerima peta yang lebih rinci di kota-kota tertentu serta arah AR dan jalur berlapis 3D untuk navigasi berjalan.

Kota-kota yang didukung di delapan negara akan menampilkan visual tiga dimensi seperti ketinggian, bangunan 3D, warna jalan baru, mode malam hari baru dan banyak lagi. Saat menavigasi Apple Maps akan menampilkan penyeberangan, jalur dan persimpangan yang tumpang tindih.

Navigasi transit akan berfungsi dengan Apple Watch, menunjukkan kepada pengguna langkah selanjutnya dalam perjalanan mereka. Pengguna akan dapat memantau kemajuan mereka di peta dan mendapatkan pemberitahuan sebelum turun.

Apple Wallet mendapat dukungan untuk jenis kunci baru, seperti kunci kamar Rumah dan Hotel. Apple Wallet akan dapat menggabungkan teknologi UWB untuk bekerja dengan kunci mobil pintar-secara otomatis membuka kunci mobil didukung dan memungkinkannya untuk memulai tanpa perlu mengeluarkan iPhone. Pengguna di negara bagian Amerika Serikat yang didukung akan dapat menambahkan kartu identitas mereka ke Wallet dan menggunakannya untuk melewati pos pemeriksaan keamanan tertentu, seperti di bandara.

Apple iOS 15 tersedia untuk pengembang dengan beta publik yang akan datang bulan depan. Perangkat lunak terakhir akan dirilis musim gugur ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement