Selasa 08 Jun 2021 14:33 WIB

Apple Rilis iOS 15, FaceTime Dapat Pembaruan Besar

Apple telah merombak FaceTime dengan menambahkan fitur baru.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Dwi Murdaningsih
Pembaruan iOS 15.
Foto:

 

iMessage tampak ada perubahan kecil. Cara pengguna melihat gambar yang dibagikan akan berubah menjadi setumpuk foto. Pengguna dapat menggesek foto langsung dari pratinjau tanpa harus mengambil seluruh layar. Namun jika pengguna memperluasnya ke tampilan kisi, mereka dapat dengan cepat meninggalkan reaksi terhadap foto individual.

Tautan dan video bersama dalam obrolan grup sekarang akan memiliki tabnya sendiri di aplikasi Berita. Dengan cara ini, konten yang ingin ditampilkan teman kepada Anda tidak hilang dalam obrolan grup dan aplikasi Berita akan mengingatkan Anda siapa yang membagikannya.

Seperti di Telegram, pengguna dapat menyematkan pesan dari utas. Notifikasi mendapat perombakan desain dan beberapa fitur baru. Tampilan notifikasi akan diubah untuk visibilitas yang lebih baik seperti ikon kontak yang lebih besar dan notifikasi iOS akan lebih terperinci. Pengguna dapat mengatur profil “Fokus” yang memfilter pemberitahuan prioritas saat mereka bekerja, misalnya.

Ada Ringkasan Pemberitahuan baru yang menunjukkan satu ubin daripada serangkaian panjang pemberitahuan yang terlewat. Selain itu, pengguna akan diberitahu di iMessage jika perangkat teman pengguna disetel ke DND. Pengguna masih dapat memaksa pemberitahuan untuk datang (meskipun diam-diam) jika itu adalah masalah yang mendesak.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement