Kamis 03 Jun 2021 11:48 WIB

Event E3 Nintendo akan Fokus pada Gim, Ada Perangkat Baru?

Ninetndo akan mengadakan acara tahunan E3 pada 15 Juni.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Dwi Murdaningsih
Nintendo
Foto: flickr
Nintendo

REPUBLIKA.CO.ID, KYOTO -- Nintendo akan mengadakan acara tahunan E3 pada 15 Juni. Perusahaan berjanji akan berfokus secara eksklusif pada gim Nintendo Switch yang terutama dirilis pada 2021. Presentasi Nintendo Direct akan dimulai pukul 09.00 PT pada 15 Juni dan Nintendo akan mengadakan tiga jam analisis mendalam gameplay setelah acara selesai.

Dilansir dari The Verge, Kamis (3/6), kata-kata Nintendo menunjukkan audiens tidak akan melihat pengumuman perangkat keras apapun di acara E3. Rumor mengenai perangkat “Switch Pro” telah dikabarkan selama berbulan-bulan. Laporan baru-baru ini menunjukkan bahwa itu mungkin diumumkan sebelum E3.

Baca Juga

Bloomberg sebelumnya telah melaporkan bahwa model Switch baru ini akan menggunakan silikon yang lebih kuat dari Nvidia yang mendukung DLSS ( Deep Learning Super Sampling). Switch yang diperbarui juga dikatakan mendukung output 4K saat terhubung ke TV dan dilaporkan menyertakan layar OLED tujuh inci.

Jika Switch baru sudah dekat, acara E3 Nintendo akan menjadi kesempatan untuk menunjukkan bagaimana gim berjalan pada 4K dan untuk mendemonstrasikan kekuatan chip terbaru Nvidia dan dukungan DLSS.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement