Selasa 12 Jan 2021 16:32 WIB

Acer Rilis Laptop Berbasis Chromebook Pertama di Indonesia

Chromebook Spin 514 cocok untuk streaming konten atau bekerja dan belajar.

Acer Chromebook Spin 514
Foto:

Teknologi prosesor AMD yang hemat daya berkontribusi pada desain tipis dan ringan Chromebook Spin 514 dan memberikan daya tahan baterai hingga 10 jam. Perangkat ini dapat dengan mudah dibawa ke mana saja, karena memiliki bobot 1,55 kg dan setipis 17,35 mm.

Sasis Acer Chromebook Spin 514 yang ramping terbuat dari sandblasted aluminium yang dianodisasi dan menampilkan pola potongan berlian stylish di bagian atas dan touchpad.

"Tidak hanya terlihat menawan, tetapi juga sangat kuat. Perangkat ini memberikan daya tahan tingkat militer (sesuai dengan US MIL-STD 810H) dan memiliki sasis logam yang diperkuat sehingga tahan banting, penyok, dan korosi," ujar James Lin.

Perangkat dengan DRAM DDR4 hingga 16 GB dan penyimpanan hingga 256 GB ini mengusung desain konvertibel yang dapat dibuka 360 derajat, memungkinkan tampilan layar sentuhnya digunakan untuk berkolaborasi, berbagi, presentasi, atau mengetik di berbagai ruang dan lingkungan.

Selain itu, Acer juga mengenalkan Chromebook Enterprise Spin 514 yang dilengkapi prosesor AMD Ryzen Mobile 3000 C-Series terbaru dengan kapabilitas bisnis dari Chrome OS yang tidak terkunci untuk mendukung kebutuhan para pelanggan bisnis.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement