Selasa 22 Dec 2020 00:39 WIB

MARS Bagikan Tip Memilih Earphone untuk Ponsel Anda

MARS meminta masyarakat tidak tergiur harga murah aksesori ponsel, termasuk earphone.

MARS meminta masyarakat tidak tergiur harga murah aksesoris ponsel termasuk earphone
Foto: MARS
MARS meminta masyarakat tidak tergiur harga murah aksesoris ponsel termasuk earphone

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aksesoris handphone saat ini merupakan barang yang paling banyak diincar. Karena aksesoris handphone menjadi kebutuhan perlengkapan gadget kita. 

Apalagi pada pandemi saat ini, yang mengharuskan kita menggunakan gadget atau handphone hampir setengah waktu. Saat ini banyak anak muda yang mencari earphone atau headset gaming, baik untuk handphone atau komputer yang meningkat sampai 500 persen pada saat pandemi ini.

Namun tetap perlu berhati-hati dalam memilih earphone karena banyak model yang mirip, tetapi kualitas berbeda jauh. Seharusnya ketika ingin mengecek kualitas earphone itu sangat mudah, yaitu di-test sebelum membeli karena bisa dicoba terlebih dahulu dan bisa dibandingkan langsung. Tidak seperti baterai atau power bank yang harus menunggu beberapa hari baru tahu kualitasnya.

Jangan sampai yang sekali pakai langsung rusak hanya karena tergiur melihat klaim nya yang sangat bagus padahal ternyata palsu atau kualitas produknya buruk. Maka dari itu harus tau betul kualitas dari earphone atau aksesoris handphone yang ingin kita beli.

Hal ini dijelaskan lagi oleh Bambang Budiono selaku owner MARS yang merupakan brand lokal turunan dari BLiTZ brand aksesoris handphone Indonesia.

“Seringnya orang-orang terjebak saat memilih aksesoris gadget dengan barang palsu dan kualitas jelek, maka dari itu perlunya mengecek apakah terdapat garansi bila produk kualitasnya buruk/mati. Kalau kami sendiri memastikan produk dari MARS menjamin semua produk dengan garansi 100 persen dan juga karena seluruh barang terbungkus plastik vakum dan disegel hologram (seperti Handphone) jadi benar-benar terjamin keamanan dan keasliannya,” kata Bambang.

Mars adalah brand aksesoris handphone yang merupakan brand dari anak buah BLiTZ yang telah berdiri sejak tahun 2006. Mengikuti jejak kakaknya BLiTZ, Mars juga menjadi merek internasional, yang ada di USA (California dan New York) dan Singapore.

“Arti dari Mars adalah Magnificent dan Real Satisfaction yang berarti kami ingin memberikan kepuasan yang luar biasa kepada customer dengan memberikan barang yang nyata tanpa membohongi kualitas produk kami,” tambahnya.

Produk andalan dari brand ini adalah earphone dengan kualitas jernih serta nyaman saat digunakan. Brand ini pun juga mengikuti perkembangan zaman, dimana terdapat headset dengan lampu yang bahkan lampu tersebut juga dapat berganti warna.

Bambang juga menambahkan, brand MARS ini sendiri pun memiliki moto yaitu, dalam setiap keindahan selalu ada mata yang memandang, dalam setiap kebenaran selalu ada telinga yang mendengar. Hanya dengan Mars Premium Earphone Anda akan mendapatkan keindahan suara sebenarnya.

Selain berbagai jenis earphone, Mars juga menawarkan berbagai aksesoris handphone yang lengkap, di antaranya, Charger, Kabel usb, Car charger, Power bank, Baterai (lebih dari 500 type baterai), dan lain lain. 

Yang membuat brand ini berbeda adalah, Mars membuat gebrakan di dunia aksesoris handphone dengan memberikan support yang sangat menguntungkan untuk Toko yang menjual Aksesoris Handphone. Karena salah satu resiko terbesar pemilik toko jual Aksesoris handphone adalah bila  barang mati/tidak laku dan kedua adalah harga turun, sehingga banyak toko yang mengalami kerugian. 

Karena itu Mars memberikan garansi refund dan juga bisa menukar dengan barang yang lain bila barang mati, semisal, powerbank ditukar dengan charger atau charger ditukar dengan kabel, yang mana hal ini belum pernah ada di merek lain. 

Untuk kedepannya Mars akan menyusul berada di beberapa negara seperti, Malaysia, China, Australia, New Zealand, Spain, Germany, Philippines dan beberapa negara lain nya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement