Ahad 08 Nov 2020 00:10 WIB

Semangat Antikalah di Masa Pandemi

Infinix ajak pelaku kreatif dan UMKM gelar Infinix Anti Kalah Fest 2020.

Infinix menggandeng pelaku kreatif dan UMKM di Tanah Air menyelenggarakan Infinix Anti Kalah Fest 2020.
Foto: .
Infinix menggandeng pelaku kreatif dan UMKM di Tanah Air menyelenggarakan Infinix Anti Kalah Fest 2020.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Infinix Mobility Indonesia tak pernah berhenti membuat kegiatan. Tak sekadar meluncurkan smartphone, produsen telepon pintar itu juga giat mengampanyekan semangat antikalah di masa pandemi.

Kali ini Infinix menggandeng pelaku kreatif dan UMKM di Tanah Air menyelenggarakan Infinix Anti Kalah Fest 2020. Kagiatan ini untuk memberi ruang anak muda agar semakin yakin bahwa Indonesia bisa segera pulih dari segi perekonomian dan menolak untuk kalah dalam pertarungan menghadapi tantangan di masa normal baru ini.

Anti Kalah Festival 2020 ini dimulai sejak Kamis (5/11) dan berlangsung selama 25 jam nonsetop secara livestreaming. Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia mengatakan, Antikalah Festival 2020 adalah sebuah perayaan kemenangan anak muda atas kondisi hari ini.

"Anak muda kreatif dan anti kalah yang berhasil berjuang bangkit dari keterpurukan ekonomi dan produktifitas dimasa pandemi," ujar dia dalam keterangan tertulisnya.

Festival ini juga memberikan ruang bagi anak muda pegiat industri kreatif untuk merayakan ekspresi kemenangan serta berbagi proses perjalanan kreatifnya selama masa pandemi. Kegiatan yang berangkat dari semangat kebersamaan ini diharapkan memberikan sumbangan positif melalui industri kreatif yang didominasi anak muda dan UMKM.

"Tidak hanya fokus dengan produk-produk smartphone yang kita luncurkan, kami juga ingin turut serta hadir memberi semangat dan motivasi kepada para anak muda kreatif Indonesia untuk terus bergerak dan terus berinovasi," kata Sergio.

"Masa pandemi bukan berarti menghentikan kita untuk berkespresi dan berkarya. Justru, Infinix ingin mendukung mereka untuk bisa melakukan banyak inovasi terutama di bidang kreatif dan UMKM,” ujar dia menambahkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement