Jumat 27 Oct 2023 14:17 WIB

Infinix Rilis Zero 30 Series, Bisa untuk Bikin Konten

Sejumlah inovasi dihadirkan untuk memudahkan pembuatan konten.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Natalia Endah Hapsari
Brand teknologi bagi generasi muda untuk #JadiInMauLo, Infinix resmi meluncurkan seri Zero terbaru, yaitu Infinix Zero 30 dan Zero 30 5G di pasar Indonesia, Kamis (26/10/2023).
Foto: Republika/ Umi Nur Fadhilah
Brand teknologi bagi generasi muda untuk #JadiInMauLo, Infinix resmi meluncurkan seri Zero terbaru, yaitu Infinix Zero 30 dan Zero 30 5G di pasar Indonesia, Kamis (26/10/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA---Infinix merilis seri terbaru mereka, yaitu Infinix Zero 30 dan Zero 30 5G di pasar Indonesia. Seri ini menampilkan layar 3D Curved AMOLED FHD+ yang memiliki bentangan layar 6,78 inci dengan rasio layar tinggi dan kecerahan luar biasa hingga 950 nits, serta cakupan warna DCI-P3 Wide Color Gamut yang menciptakan tampilan yang tajam dan alami.

“Kami harap ini manifestasi inovasi, sekaligus menetapkan standar bagi, khususnya dalam pengalaman videografi, pembuatan konten,” kata Marketing Manager Infinix Indonesia, Sergio Ticoalu dalam jumpa pers di Jakarta Selatan, Kamis (26/10/2023).

Baca Juga

1. Layar yang Luas dan Tangguh

Layar 3D Curved AMOLED FHD+ pada Infinix Zero 30 Series menawarkan pengalaman visual yang luar biasa dengan bezel tipis, mencapai rasio layar 92,7 persen pada Zero 30 5G dan 93,7 persen pada Zero 30. Teknologi layar ini dirancang untuk memanjakan mata pengguna dengan tingkat kecerahan yang tinggi dan warna yang hidup. Layarnya juga dilindungi dengan Corning® Gorilla® Glass 5 untuk melindungi dari goresan akibat benturan. Bahkan, Zero 30 5G memiliki lapisan Corning® Gorilla® Glass 5 di depan dan belakang layar.

 

2. Pilihan Warna yang Menarik

Infinix Zero 30 hadir dalam tiga pilihan warna yang menawan, yaitu Misty Green, Pearly White, dan Sunset Gold, sementara Zero 30 5G dapat ditemukan dalam tiga varian warna menarik, yakni Golden Hour, Rome Green, dan Fantasy Purple. Dengan pilihan warna yang beragam, pengguna dapat menemukan varian yang sesuai dengan gaya dan preferensi mereka.

 

3. Kamera Unggulan

Sebagai ponsel yang dirancang untuk para konten kreator, kamera pada Infinix Zero 30 Series adalah salah satu fitur unggulan. Kamera depan pada Zero 30 memiliki resolusi 50MP dan mendukung perekaman video 2K pada 30fps, menghasilkan video dengan kualitas yang lebih jelas dan detail. Zero 30 5G membawa pengalaman videografi ke level berikutnya dengan kemampuan merekam video Ultra-HD 4K pada 60fps. Bagian belakangnya dilengkapi dengan kamera utama 108MP yang menghasilkan foto dan video berkualitas tinggi dalam berbagai kondisi cahaya. Dengan teknologi Phase Detection AutoFocus (PDAF), hasil foto dan video selalu tajam dan jernih.

 

4. Kapasitas dan Performa Unggul

Baik Infinix Zero 30 maupun Zero 30 5G menawarkan pengalaman luas dengan penyimpanan internal sebesar 256GB. Untuk mendukung performa, Infinix Zero 30 memiliki RAM sebesar 16GB, sementara Zero 30 5G memiliki RAM 21GB. Dapurnya didukung oleh prosesor octa-core Helio G99 dari MediaTek, yang menghadirkan efisiensi dan konsumsi daya yang rendah. Kedua model ini memiliki baterai berkapasitas 5.000 mAh yang mendukung teknologi Super Charging 45W, mengisi daya dari 1 persen hingga 75 persen dalam waktu hanya 30 menit.

 

5. Audio Premium

Infinix Zero 30 juga menawarkan pengalaman audio premium dengan Stereo Dual Speaker, dukungan DTS, serta sertifikasi Hi-Res Audio. Ini memberikan pengguna pengalaman audio yang setara dengan suara sinema.

Infinix Zero 30 Series adalah perangkat yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan para konten kreator, dengan teknologi layar yang menakjubkan, kamera unggulan, penyimpanan yang besar, performa andal, dan audio berkualitas tinggi. Infinix terus mempertahankan komitmennya untuk mendukung generasi muda dengan teknologi yang relevan dan inklusif.

 

Piala Dunia U-17 Indonesia mulai berlangsung sejak 10 November hingga 2 Desember 2023. Segera beli dan dapatkan tiket resmi pertandingan Piala Dunia U-17 di Jakarta, Bandung, Solo, dan Surabaya
di laman https://www.tickets-u17worldcup.com/matches

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement