Kamis 03 Sep 2020 19:42 WIB

LG Bakal Rilis Ponsel Wing dalam Waktu Dekat

Ponsel pintar LG Wing dikabarkan akan dirilis pada 14 September mendatang.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Nora Azizah
Ponsel pintar LG Wing dikabarkan akan dirilis pada 14 September mendatang (Foto: ilustrasi LG)
Foto: EPA
Ponsel pintar LG Wing dikabarkan akan dirilis pada 14 September mendatang (Foto: ilustrasi LG)

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Sudah lama terdengar kabar tentang ponsel pintar Wing LG yang akan datang. GSM Arena bahkan telah melihat perangkat tersebut beraksi dua kali.

Ponsel pintar itu menampilkan dua layar terpisah yang berputar 90 derajat secara horizontal untuk mengungkapkan bentuk T. Dilansir dari GSM Arena, Kamis (3/9), saat ini LG telah mengkonfirmasi tanggal peluncuran Wing.

Baca Juga

Pemutaran perdana ponsel barunya akan digelar pada 14 September mendatang pukul 23.00 KST. GSM Arena melihat sekilas faktor bentuk Wing dalam video berdurasi 14 detik.

Siaran pers yang menyertainya mengungkapkan ponsel baru ini akan menjadi bagian dari Explore Project. Ini akan menjadi serangkaian perangkat yang memberikan pengalaman kegunaan yang khas, namun belum dieksplor.

GSM Arena juga mengetahui ponsel seperti Velvet sekarang akan dikategorikan dalam LG Universal Line. Kategori itu akan menghadirkan perangkat kompetitif yang berfokus pada gaya hidup konsumen.

LG pun mengungkapkan akan bermitra dengan berbagai mitra, termasuk Qualcomm, mesin pencari Naver, serta platform streaming Tubi dan Ficto. LG Wing dikabarkan akan hadir dengan layar utama 6,8 inci bersama layar sekunder 4 inci. Rasio aspeknya 1:1.

Smartphone ini kemungkinan akan didukung oleh chipset Snapdragon 765G dan akan menampilkan kamera utama 64MP. Harga diharapkan berada di kisaran 1.000 dolar Amerika Serikat (AS).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement