Sabtu 17 Feb 2018 12:35 WIB

Spesifikasi Ponsel Premium Anyar LG Bocor ke Publik

Smartphone berkode nama Judy ini akan mengusung layar 6,1 inci.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Yudha Manggala P Putra
Smartphone terbaru LG.
Foto: Endgadget
Smartphone terbaru LG.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Ponsel Premium LG terbaru berencana diluncurkan dalam waktu dekat ini. Produk tersebut diberi kode nama 'Judy', yang disebut-sebut akan menampilkan desain baru dan layar selebar 6,1 inci yang ekspansif.

Dikutip dari Techradar, Sabtu (17/2), Judy memiliki rasio aspek 18: 9 yang sekarang sudah familiar, sejak LG G6 membantu mengenalkan format layar tersebut tahun lalu.

Layarnya dilaporkan menggunakan panel MLCD + yang menghasilkan keuntungan besar dalam kecerahan dengan efisiensi 35 persen lebih banyak daripada rata-rata layar LCD rata-rata. Seperti Samsung Galaxy S9, ponsel LG Judy akan menampilkan Snapdragon 845 yang baru.

Jika benar, ini akan menempatkan LG pada pijakan yang sama terhadap pesaingnya. Tapi, Judy mungkin bisa bersaing apabila menyemarkan 4GB RAM dan 64GB onboard storage.

Ponsel andalan LG ini juga dikabarkan mengemasnya dalam perlindungan IP68, speaker stereo, pengisian nirkabel, dan kamera belakang belakang yang memiliki fitur aperture f / 1.6, dengan kemampuan AI (artificial intellegence).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement