Jumat 14 Aug 2020 19:29 WIB

Sony Kenalkan Headphone Baru dengan Peredam Bising

Headphone juga bisa menyelaraskan suara sekitar secara otomatis.

Sony WH-1000XM4.
Foto:

Adaptive Sound Control WH-1000XM4 merupakan fungsi pintar yang dapat mendeteksi lokasi dan kegiatan pengguna. Fitur ini bisa menyesuaikan pengaturan suara sekitar untuk pengalaman mendengarkan musik yang ideal.

Adaptive Sound Control dapat mengenali lokasi yang kerap dikunjungi oleh penggunanya, seperti tempat kerja, gym, atau kafe favorit kemudian menyesuaikan suara agar sesuai dengan situasi.

WH-1000XM4 menghadirkan fitur terbaru ‘Speak-to-Chat’, yang memungkinkan pengguna melakukan percakapan singkat tanpa melepas headphone.

Saat pengguna bicara, headphone akan mengenali suara lalu secara otomatis akan menghentikan musik dan membiarkan suara sekitar untuk masuk, sehingga pengguna dapat berinteraksi dengan orang lain walau masih mengenakan headphone.

Musik akan mulai kembali secara otomatis dalam waktu 30 detik setelah pengguna terakhir kali berbicara.

WH-1000XM4 juga dilengkapi teknologi pendeteksi ketika headphone tidak dipakai untuk menghemat baterai, kemudian memulai kembali musik secara otomatis ketika headphone kembali dipakai oleh pengguna. WH-1000XM4 memiliki kemampuan NFC dan BLUETOOTH, serta daya tahan baterai hingga 30 jam.

Noise cancelling headphone nirkabel WH-1000XM4 tersedia dalam warna hitam dan platinum silver, dengan harga Rp 4.999.000. Pre-order dibuka mulai dari tanggal 14 - 23 Agustus 2020 di seluruh diler resmi Sony Indonesia dan toko resmi online.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement