Jumat 18 Sep 2015 22:46 WIB

Sony Rilis Generasi Terbaru Headphone 'h.ear', Apa Kelebihannya?

Rep: c19/ Red: Hazliansyah
Headphone Sony
Foto: http://o.aolcdn.com/
Headphone Sony

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Produk ketiga dari lini h.ear Sony adalah headphone “h.ear in™”. Didesain dengan rangka alumunium yang dapat meredam getaran, headphone ini juga diklaim mampu memproduksi kualitas suara terbaik alias halus terdengar di telinga.

"Headphone “h.ear in™” memiliki satuan penggerak 9mm dengan sensitivitas tinggi yang mendukung Audio Resolusi Tinggi. "Beat Response Control membantu meningkatkan karakter suara bass dan menghasilkan ritme secara akurat," jelas Head of Marketing Division Sony Indonesia, Kentaro Hatanaka.

Port akustik pada rangka headphone dapat mengatur aliran udara untuk mendapatkan rentang suara bass secara penuh dan memaksimalkan pergerakan diafragma.

Serupa dengan headphone “h.ear on™”, headphone “h.ear in™” hadir dengan empat konfigurasi kabel dan satu kabel terpisah untuk mengurangi gangguan pantulan bunyi yang menghasilkan suara luas dan bass akurat.

Headphone “h.ear in™”  berukuran ringkas dan didesain untuk pemakaian yang pas dan kenyamanan penggunanya. Jajaran produk baru h.ear™ akan tersedia di Sony Center mulai Oktober 2015.

Untuk harga, antara lain MDR-100A produk h.ear on™ Rp 2.599.000, MDR-EX750NA produk hear.in NC™ Rp 1.799.000 dan MDR-EX750AP produk h.ear in Rp 1.299.000.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement