Jumat 15 May 2020 17:08 WIB

Xiaomi Kenalkan Robot Pembersih Rumah

Mi Robot Vacuum-Mop bisa menyapu dan mengepel.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Dwi Murdaningsih
Mi Robot Vacuum- Mop.
Foto: mi store
Mi Robot Vacuum- Mop.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Baru-baru ini, di Jakarta, Xiaomi juga meluncurkan berbagai rangkaian produk wireless. Produk tersebut ialah Mi True Wireless Earphones 2, 10 ribu mAh Mi Wireless Power Bank Essential, dan Mi Robot Vacuum- Mop.

Untuk memudahkan mengurus rumah, Xiaomi juga memperkenalkan Mi Robot Vacuum-Mop. Perangkat ini adalah pembersih otomatis yang memiliki fungsi menyapu dan mengepel.

Baca Juga

Vakum ini memiliki sistem navigasi visual yang dinamis sehingga memungkinkannya menangkap informasi struktur dan pengaturan peta ruangan dengan cepat.

Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse menjelaskan, robot ini memiliki 15 set sensor yang sangat canggih. "Sehingga ia tak hanya bisa bergerak lurus pada karpet, tetapi juga bisa mendeteksi adanya halangan lalu mencari jalan untuk mengitarinya," ujarnya.

Mi Robot Vacuum-Mop juga bisa dikendalikan melalui remote control yang terdapat di aplikasismartphone. Dengan 15 set sensor yang dimiliki, Mi Robot Vacuum-Mop tak hanya bisa bergerak lurus, tetapi juga bisa mendeteksi adanya halangan lalu mencari jalan untuk mengitarinya.

Sementara itu, produk Mi True Wireless Earphones 2 menawarkan kualitas suara dan panggilan yang premium. Desain setengah in-ear pada perangkat ini memberikan kenyaman maksimal dan cocok untuk digunakan dalam durasi panjang. Perangkat ini juga mendukung AAC dan LHDC yang merupakan jenis berkas audio dengan kualitas suara premium.

Untuk senantiasa menjaga kapasitas baterai ketika beraktivitas, 10 ribu mAh Mi Wireless Power Bank Essential hadir dengan fitur fast wireless charging hingga 10W. Bank daya ini memiliki input USB Type-C dan detektor FOD cerdas yang dapat mencegah hilangnya daya saat perangkat secara tidak se gaja bersen tuhan dengan benda logam, seperti kunci atau koin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement