Ahad 10 May 2020 21:14 WIB

Google Duo Dukung Panggilan Video Hingga 32 Pengguna

Google mengembangkan Google Duo untuk panggilan video grup hingga 32 pengguna.

Google mengembangkan Google Duo untuk panggilan video grup hingga 32 pengguna (Foto: ilustrasi Google Duo)
Foto: Google
Google mengembangkan Google Duo untuk panggilan video grup hingga 32 pengguna (Foto: ilustrasi Google Duo)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Google menyatakan saat ini sedang mengembangkan dukungan panggilan grup hingga 32 orang pada layanan video Google Duo. Google juga telah mulai mengirimkan promosi email yang menyoroti fitur tersebut.

"Membawa lebih banyak orang untuk bergabung. Pembicaraan dapat berlangsung dengan 32 orang dalam panggilan grup," tulis Google, melansir laman Android Police, Ahad (10/5).

Baca Juga

Sebelumnya, karantina membuat lonjakan penggunaan aplikasi panggilan video, seperti Zoom. Hal ini juga mendorong Google untuk meningkatkan batas jumlah pengguna dalam obrolan video Google Duo.

Pada Maret, Google telah meningkatkan jumlah peserta panggilan Duo dari delapan menjadi 12 orang. Kini, Google kembali meningkatkan jumlah orang yang dapat bergabung dalam panggilan yang sama untuk memenuhi permintaan pengguna.

Duo baru-baru ini juga mendapat dukungan untuk melakukan panggilan grup dari website. Dengan demikian, layanan ini dapat menjadi alternatif untuk penggunaan Zoom, Skype dan layanan serupa lainnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement