Ahad 10 May 2020 00:33 WIB

7 Aplikasi Game Seru Bertema Ramadhan

Game untuk mengisi waktu luang tanpa kehilangan momen khas Ramadhan.

Aplikasi/game edisi ramadhan.
Foto:

3. Toko Kue Ramadhan

photo
(Toko Kue Ramadhan - Google Play)

Aplikasi ini dapat diunduh dan dimainkan secara gratis. Semua fitur standar bisa dimainkan secara gratis, namun ada beberapa fitur yang hanya dapat dimainkan jika Anda membeli versi penuhnya.

Aplikasi yang telah diunduh lebih dari 50.000 kali itu juga menayangkan iklan, sehingga jika Anda tidak suka dengan iklan yang mucnul, Anda bisa memberli versi penuhnya.

Sayangnya, tidak seperti judulnya, aplikasi ini hanya berjualan cake, bukan kue-kue kering khas Lebaran. Namun, Anda dapat menghias kue dengan 80 pilihan topping kue, serta tambahan lilin untuk mempercantik kue.

4. Tahu Bulat Spesial Ramadhan

photo
Tahu Bulat Spesial Ramadhan - (Google Play)

Game ini tidak hanya berjualan tahu bulat, tetapi juga berjualan kolak dan cendol. Anda dapat berjualan cendol sambil ngabuburit, membuat resep kolak sendiri dan menentukan harganya untuk dijual.

Game yang diperbarui pada 25 April lalu itu juga mempunyai konten baru, yaitu membangunkan penduduk untuk sahur setiap subuh. Seperti pada game Tahu Bulat, Anda dapat menghasilkan pendapatan untuk meningkatkan bisnis dan berkompetisi.

Sejak dirilis pada 14 Mei 2016, game Tahu Bulat milik pengembang Own Games itu telah diunduh lebih dari 10 juta kali dengan rating 4,1 bintang. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement