Selasa 28 Apr 2020 08:13 WIB

Whatsapp Tingkatkan Jumlah Peserta Grup Video Call

Saat ini, panggilan grup video call bisa mencapai delapan orang.

Saat ini, panggilan grup video call bisa mencapai delapan orang (Foto: ilustrasi aplikasi WhatsApp)
Foto: EPA
Saat ini, panggilan grup video call bisa mencapai delapan orang (Foto: ilustrasi aplikasi WhatsApp)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Meski belum bisa seperti Messenger Room di Facebook dan aplikasi panggilan video pada umumnya, Whatsapp telah menambah jumlah peserta video call grup menjadi delapan orang. Sebelumnya, fitur ini hanya bisa dipakai untuk empat orang .

Dikutip Wa Beta Info, Selasa (28/4), untuk bisa menikmati panggilan video lebih dari empat peserta, Anda perlu memperbarui versi Whatsapp ke pembaruan beta Android dan IOS terbaru. Jika Anda telah memperbarui Whatsapp tetapi belum juga mendapatkan fitur itu, Anda perlu mencadangkan riwayat obrolan Anda dan menginstal ulang Whatsapp.

Baca Juga

Instal pembaruan beta Whatsapp IOS 2.20.50.25 dari Test Flight atau 2.20.133 beta dari Google Play untuk pengguna Android. Peserta lain harus menggunakan versi yang sama. Jika tidak, mereka tidak dapat ditambahkan dalam panggilan grup.

Cara melalukan panggilan suara atau video grup via Whatsapp.

Buka grup dan ketuk tombol 'panggilan'. Jika grup memiliki jumlah peserta lebih tinggi dari batas lama (4) dalam panggilan, Whatsapp akan menanyakan kontak mana yang ingin Anda panggil. Jika tidak, panggilan akan langsung dimulai. Peserta grup yang tidak disimpan di buku alamat Anda tidak akan ditambahkan dalam panggilan.

Selain itu, bisa dengan tab 'panggilan', ketuk tombol 'panggilan', lalu pilih 'panggilan' grup baru. Dengan cara ini, Anda dapat memilih kontak mana yang akan dipanggil.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement